'
| | 869 kali dibaca

Kamaruddin Ali Buka Turnamen Futsal DPRD Cup I

Ketua DPRD Lingga Kamarudin Ali Membuka secara Resmi Pertandingan Futsal=

Ketua DPRD Linggam H Kamarudin Ali SH membuka secara resmi turnamen Futsal DPRD Cup I. (foto by muslim tambunanan, radarkepri.com)

Lingga, Radar Kepri-Ketua DPRD Lingga, H Kamaruddin Ali SH membuka turnamen Futsal di Bukit Cening Daek Lingga, Selasa (03/12). Politisi Golkar ini menilai Lingga layak memiliki lapangan Futsal yang standar.

Dalam rangka merealisasikan lapangan Futsal yang standar itu “Komisi II, saya minta berkoordinasi dengan Dinas PU Lingga untuk membangun lapangan futsal di Daik. Anggaran Rp 2 miliar sampai Rp 3 miliar bisa di anggarkan. Biar mewah dan layak.”kata Kamaruddin.
Sementara, Ketua Panitia Safaruddin menjelaskan, turnamen DPRD Cup I diikuti 40 tim se-Kabupaten Lingga.”Turnamen memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD Lingga.”katanya.
Bupati Lingga, Drs H Daria dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Lingga bersama DPRD Lingga akan memperjuangkan pembangunan lapangan futsal di Daik tahun anggaran 2014.”Saya tak berjanji. Tapi saya sudah bisik-bisik tahun depan, kita perjuangkan.”kata Daria saat membuka Turnamen Futsal  DPRD Cup I di Lapangan Futsal Cening,
Bupati menyebutkan, saat ini belum ada lapangan futsal standar di Kabupaten Lingga. Dengan pembangunan lapangan futsal diharapkan melahirkan pemain futsal berkualitas bagus di Lingga.”Kami dari Pemkab Lingga mendukung sekali adanya event turnamen futsal perdana di Lingga.”ujarnya
Saparudin mengatakan  Juara I memperoleh hadiah piala bergilir Ketua DPRD dan piala tetap ketua komisi I, serta uang pembinaan sekitar Rp8 juta. Juara 2 dan 3 memperoleh piala tetap ketua komisi 2 dan 3 serta uang pembinaan.”Pemain terbaik dapat piala wakil ketua 1 DPRD. Kalau top skor piala wakil ketua 2.”ujarnya.
Dijelaskan, turnamen ini akan jadi agenda rutin tiap tahun. Ini turnamen futsal pertama kali di Daik Lingga. Sedangkan di Dabo, pernah dua kali menggelar turnamen futsal.”Kita harapkan turnamen ini dapat melahirkan pemain futsal berbakat dari Lingga. Di Lingga, futsal belum berkembang.”ujarnya (tmb)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Des 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek