| | 963 kali dibaca

Kajati Bakal Tahan Tersangka Korupsi Tunjangan Perumahan DPRD Natuna

Kajati Kepri saat menggelar konfrensi pers di Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Yunan Harjaka, SH.MH. sebut Kinerja Kepala Kejaksaan Negeri natuna baik.
Penilaian baiknya kinerja Kajari Natuna dari pada Kajari Kajari terdahulu, yang pertama dari kedekatan jalinan hubungan baik Kajari dengan insan pers di Natuna. serta pendekatan pendekatan jalinan komunikasi lainya dengan aparatur pemerintahan Mulai dari Bupati, Camat, serta Lurah dan Kepala Desa. “Ucap Yunan Harjaka.

Dengan lancarnya hubungan komunikasi dan koordinasi antara aparatur pemerintahan dan Kajari, kita harapkan kedepan dapat menekan angka aparatur yang terjerat dalam kasus korupsi. karena ruang konsultasi aparatur dalam pengunaan angaran kepada Kajari terbuka lebar. kalau tidak dilayani masyarakat silakan laporkan ke saya. “Tegas Kajati.

Pada pertemuan dengan wartawan Rabu, (07/02) pada pukul 10.00 WIB Pagi itu, Kajati Yunan Harjaka, yang didampingi oleh Aswas, Kajari Natuna serta rombongan lainya itu membuka sesi tanya jawab dengan wartawan liputan Natuna yang hadir pada pagi itu.

Semua pertanyaan wartawan di jawab tuntas oleh Kajati, Termasuk kasus perumahan Dewan Natuna yang telah menetapkan 5 Orang pejabat dan mantan pejabat teras Natuna jadi tersangka oleh Kejati itu.

Dijelaskan Kajati, terkait kasus perumahan dewan itu tidak akan lepas dari jeratan hukum.” Kita masih memintai keterangan saksi saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut. Insya Allah kalau semuanya fit, pemeriksaan sudah selesai. tersangkanya akan kita lakukan penanaman.”tegas.Yunan Harjaka.
Lanjut Kajati.”Kita tidak akan pilih kasih dalam pengusutan kasus korupsi di Kepri ini termasuk Natuna.” Ucapnya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Feb 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek