| | 191 kali dibaca

Kajari Coffè Morning Dengan Wartawan di Natuna

Kajari Natuna saat coffe morning dengan wartawsn Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Guna menjalin tali silaturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ranai Juli Isnur, SH. melakukan Caffe morning dengan wartawan liputan Natuna Selasa (28/11) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Acara berlangsung di cafe Ranai Square Batu Hitam Ranai itu, juga dihadiri oleh Ketua komisi I DPRD Natuna Wan Sofian, Selaku motivator pada pertemuan tersebut.

Pada acara yang dihadiri oleh puluhan wartawan itu, nampak berjalan penuh kekeluargaan canda tawa antara Kajari dan Wartawan yang hadir pada kesempatan itu.

Pada pertemuan tersebut, sambil makan pisang goreng bersama, Kajari mengajak seluruh awak media untuk sama sama mengontrol seluruh kebijakan yang dibuat pemerintah agar selalu berpihak kepada masyarakat., ajak Kajari, Juli.

Selaku pejabat baru bertugas di Ranai, yang ingin duduk bersama dengan awak media di Ranai, Kajari mengatakan, “Tadinya saya mendapat dua undangan pada waktu yang sama, namun saya lebih memilih hadir disini,” terang Juli Isnuh.

Disampaikan Kajari, “Media salah satu wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi, baik itu dari pihak media maupun sebaliknya.

Juli juga meminta maklum kepada para awak media atas kekurangan yang dimiliki oleh pihak kejaksaan yang dipimpinya, untuk itu dirinya minta agar saling mengoreksi atara kedua belah pihak.

Berbicara terkait pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Natuna, Juli menegaskan akan tetap melakukan pendampingan melalui TP4D, karena menurutnya melakukan pencegahan terhadap korupsi lebih baik dari pada penindakan secara preventif.”Saya bilang sama bupati terkait TP4D ini, tidak usah pusing untuk memberi persen tiap suatu pekerjaan, cukup berikan honor yang sesuai dengan aturan yang ada,” tutur Juli.

Juli juga menegaskan kalau dalam pendampingan yang dilakukan pihaknya terhadap kegiatan pemerintah daerah didapati unsur yang mengarah terjadinya tindak pidana, Tim TP4D akan menegur dan bila tetap dilanggar kejari tidak segan segan untuk mengambil tindakan preventif.
Jakari juga menyampaikan, “Saya tidak perlu terlalu mengenalkan diri saya, nanti rekan rekan wartawan semua akan tau saja apa yang saya lakukan.

Wartawan nanti juga akan tau, dengan banyaknya orang orang luar datang ke natuna. dalam rangka apa mereka datang, saya yakin rekan wartawan sudah tau, siapa orang yang datang, nginap dimana, ada kegiatan apa mereka disini. rekan rekan akan taulah. “Ucap Juli.
Agar acara lebih berkah, acara diakhiri dengan do’a bersama. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda