| | 235 kali dibaca

Kadispora Inspeksi ke Sekolah

Kadispora Natuna, Marka.

Natuna, Radar Kepri – Hari pertama masuk sekolah Senin , (17/07) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Marka, Dj. S. Pd. Lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Bunguran Timur Ranai, dan Kecamatan Bunguran Selatan.

Salah satu sekolah yang di Sidak Marka, pagi itu SMPN1 Bunguran Selatan di Desa Cemaga Induk Kabupaten Natuna.

Pada kunjungan tersebut Marka terlebih dulu melakukan apsen terhadap Guru yang hadir. didapati Marka ada 2 guru SMP tersebut yang belum hadir masih dalam perjalanan kembali ke Natuna.

Marka yang di dampingi oleh Kabid Dikdas Syaharman, Ama. Pd. dan beberapa pejabat Diknas lainya itu menegaskan, agar Guru dan TU serta Kepala Sekolah tidak main main dalam bekerja.

“Saya tegaskan kepada para Guru, TU dan kepala sekolah, untuk lebih konsentrasi dan serius dalam bekerja. Guru konsentrasilah dengan mengajar dan TU juga konsentrasilah dengan menyiapkan berbagai Administrasi. dan Jalinlah kekompakan, kerjasama yang baik, dan jangan ada guru atau TU yang terkotak kotak, Saya tidak suka itu. dan patuhilah perintah kepala sekolah, karena yang bertanggungjawap penuh terhadap sekolah itu adalah Kepala sekolah. “Tegas Marka.

Marka juga mengatakan, dengan rendahnya prestasi yang didapat pada kelulusan siswa natuna pada Tahun ajaran 2016 – 2017 ini, Saya berharap para guru tidak ada lagi yang main main dalam mengajar. Tingkatkan kedisiplinan, keseriusan dan konsentrasi dalam mengajar agar prestasi tersebut dapat diperbaiki.”Tegas Marka.

Saya juga sampaikan dalam pengelan lingkungan sekolah (PLS) atau orentasi kepada siswa baru, tidak ada lagi yang namanya kekerasan. Kalau ada terjadi kekerasan terhadap siswa, saya akan tindak tegas. Kepada guru pembimbing siswa baru juga Saya Harapkan, sampaikanlah terhadap bahaya narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa kita ini .”jelas Marka.

Masih Marka, Selain itu Saya juga ingin sampaikan, Kalau mengecat sekolah jangan semuanya kita saja dengan warna yang warna warni semau kita, ini gedung pemerintah. Cat lah dengan warna putih atau cream. “Tegas mantan camat Bungsel itu.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Kadispora Inspeksi ke Sekolah”

  1. Yth Kadis diknaspora
    Mgkin maksud bapak “sidak” baik, tapi klo hnya utk marah2 tanpa alasan yg jelas maka di ragukan niat baik bpk. Sbg org dianggap bijaksana harus nya bapak rapat sebentar di setiap sekolah bpk kunjungi, dengar apa keluhan Dan Kendala. Byk berita miring ttg bapak, diantaranya Bapak bnyk menitipkan staf honor baru di sekolah2 atasa memo kadis marka. Malahan SDN 012 yg baru sdh 4 orang masuk dg memo titipan termasuk penjaga sekolah yg dari perempuan. Mgkin bnyk lagi, to cukup ini Mudah2n mnjadi renungan bapak. Mohon maaf jika bapak tdk berkenan

Komentar Anda

Radar Kepri Indek