| | 282 kali dibaca

Kadispora Buka O2SN Se- Kabupaten Natuna

Marka, Kadispora Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melalui Dispora, saat ini mulai berbenah mempersiapkan atlit yang akan dipertandingkan pada acara tingkat Kabupaten, Pripinsi dan Nasional.

Hal itu dikaakan Marka, Dj S.Pd di sela sela pembukaan acara olimpiade 02SN selasa (18/04) malam tadi di Restoran Sisi Basisir Jemangan Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Marka juga menjelaskan Olimpiade Olahraga Siswa Natuna ini melibatkan sekolah tingkat SD dan SMP dengan jumlah peserta sebanyak 64 peserta. .Terang Marka.

“Cabang yang di perlombakan pada acara ini, Atletik, Bulu Tanglis. Sedangkan untuk tingkat SLTP Atletik dan Renang. Sebagai peserta yang ikut dalan olipiade April tahun 2017 ini, melibatkan seluruh sekolah yang ada di Kecamatan kecuali, Serasan Timur dan Subi. Kecamatan ini tidak ikut dengan alasan transpotarsi.”Terang Sandi.
Pembenahan tersebut juga dilakukan untuk menyambut event besar dalam waktu dekat ini, yakni Popda di
Kabupaten Lingga pada tahun 2018 serta Porprov di Tanjung Pinang yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang.”Dengan keterbatasan anggaran, kita konsen dengan dua cabang saja.”tambah Sandi.

Selain persiapan Popda dan Porprov 2018 pemerintah juga sedang mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Popda pada tahun 2020 dan Porprov 2022.

Insya ‘Allah mulai tahun depan kita akan mulai membenahi menyambut gawai besar olahraga tersebut. Saya harapkan dari itu saya meminta kepada atlit untuk mempersiapkan diri dari sekarang.”harap marka.

Pemenang dalam olimpiade ini nantinya yang akan mewakili di olimpiade provinsi di Tanjungpinang.”Jelasnya. (Herman.)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek