' '
| | 1.193 kali dibaca

Kadispenda Tanjungpinang Dijabat Darmanto

Pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Kamis (3110).=

Pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Kamis (31/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Kamis (31/10) menepati janji untuk melakukan evaluasi pada para pejabat Eselon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Beberapa pejabat digeser bahkan ada yang di nonjob-kan dengan berbagai pertimbangan.

Adapun nama-nama yang dilantik Pejabat Struktural Eselon II yang baru yaitu Dr H Syafrial MS S Sos MM digeser ke staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan digantikan Darmanto, Ak menjabat Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tanjungpinang.

Kemudian Drs.Tengku Dahlan, MT sebagai Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Tanjungpinang. Suyatno, AMP sebagai Asisten Pemerintahan pada Sekretariat daerah Kota Tanjungpinang, Drs Ali Hisyam sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang. Gunawan Grounimo, SE, MM sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang. Drs Ahadi sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan, proses pelantikan Pejabat Struktural dilingkungan Kota Tanjungpinang merupakan hal yang lazim. Mereposisi jabatan dan mempercayakan pegawai untuk menduduki jabatan yang lebih tepat, dalam rangka peningkatan kinerja dan efektifitas jalannya roda pemerintahan.”Pelantikan ini telah direncanakan jauh hari, dengan penuh pertimbangan normatif serta objektif. Dan juga merupakan bagian dari evaluasi kinerja kepala SKPD. Evaluasi ini tentunya bukan hanya bagi PNS saja, melainkan juga berlaku bagi saya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.Hal ini sering kita jumpai dalam rangka penataan organisasi, promosi dan alih tugas.”terang Walikota.

Ada beberapa pertimbangan yang melandasi pelantikan hari tersebut.”Diantaranya dalam rangka peningkatan kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang yang lebih baik dengan melaksanakan langkah-langkah sebagaimana yang telah dituangkan di dalama RPJMD yang juga merupakan penjabaran dari visi dan misi Kota Tanjungpinang.”Tutur Lis sapaan akrab Walikota.

Lis berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari mengembangkan sikap disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta perilaku kerjasama yang saling menghargai.”Jadilah sebagai panutan, tingkatkan attitude bekerja dan tanggungjawab bagi bawahan anda. Ingat penilaian kerja pertama kali yang menilai bukan orang diluar lingkup kerja saudara melainkan para staf atau bahwan anda.”Ujar Lis.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek