' '
| | 1.045 kali dibaca

Kadisdik Sebut Sekolah Tak Boleh di Ruko

Kadisdik Kepri saat menghadiri workshop jurnalistik.

Kadisdik Kepri saat menghadiri workshop jurnalistik.

Tanjungpinang,  Radar Kepri-Kadis pendidikan provinsi Kepri Arifin Nasir menegaskas, sekolah tidak boleh di ruko atau rumah toko.

Hal ini di sampaikan dalam workshop jurnalis di hotel Aston Tanjungpinang yang dibuka asisten l pemprov Kepri, Raja Ariza. Arifin Nasir juga menjelaskan, ke depan akan bangun sekolah yang komplit atau lengkap. Diknas juga akan menganggatkan dana yang cukup untuk pengadaan komputer di seluruh Kepri, agar saat ujian nasional berbasis komputer tidak lagi menggunakan pensil.

Mulai sekarang setiap kepala sekolah khususnya SMTA dan yang melantiknya gubernur. Arifin juga menjelaskan ke depan setiap pembangunan fisik akan menggunakan cctv tiap SMK harus membuka link ke perusahaan bila perlu dengan luar negeri Singapura buat proyeksi tiap tahun agar para lulusan bisa di pantau dan hasil pendidikan bermanfaat dan berguna bagi dirinya dan masyarakat
Dalam kata sambutannya, Arifin Nasir juga meminta bantuan peran serta dalam dunia pendidikan dan pembamgunan di Kepri.

Kepada jurnalis di akhir pidatonya kadis pendidikan, Arifin Nasit mengatakan jika tidak ada halangan workshop jurnalis akan dilanjutkan 2017.

Sedangkan asisten l Raja Ariza mengatakan, workshop jurnalis sangat special dapat mengumpulkan ratusan jurnalis karena media atau jurnalis adalah teman yang setia.”Karena selalu mengingatkan kita dalam kehidupan di masyarakat. Jaman telah berubah perspektif jurnalistik harus religius rasa persatuan dan demokrasi dalam membentuk karakter bangsa. Khusunya di bumi bunda tanah melayu.”terangnya.

Raja Ariza meminta ke depan jurnalis mengkritik dalam kaidah kata dan khasanah yang indah. Pembukaan workshop jurnalis di tandai dengan pemukulan gong oleh asisten l Raja Ariza.(isza )

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda