' '
| | 1.074 kali dibaca

Kadis PU Tegur PPTK Proyek Amburadul di Jl Kuantan

Amrialis, Kadis PU Kota Tanjungpinang.

Amrialis, Kadis PU Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radarkepri-Terkait proyek Draines yang amburadul di jalan Kuantan gg.putri ledang 12 A ini kepala Pekerjaan Umum Amrialis mengaku telah menegur Rian selaku Kepala seksi perencanaan dan juga PPTK dalam proyek tersebut.

¬†Amrialis mengatakan proyek tersebut itu tahun Anggaran 2014,dan perencanaan nya di tahun 2013 dan ia baru mengetahui hal ini karena adanya pemberitaan tersebut.”Proyek itu saya tidak tahu,karena pemberitaan saya baru mengetahuinya,itu proyek tahun anggaran 2014,dan perencanaan nya tahun 2013,”jelasnya nya.

Amrialis sendiri sudah menegur dan berkoordinasi dengan Rian.Rian hanya mengatakan.”itu sudah mau dikerjakan oleh kontraktornya,”ucap Rian kepada Amrialis selaku pimpinan nya.

Selanjutnya ,anggaran tersebut menghabiskan uang sekitar Ratusan Juta rupiah belum diketahui berapa pagu anggaran tersebut.

“Anggaran itu sudah habis sekitar seratus juta gitu la,mengenai pagu anggaran saya tidak tahu,”kata Amrialis.

Lagi Amrialis, dalam hal Proyek Amburadul yang di PPTK i oleh Rian selaku Kasi CK ini ia akan menegur agar tidak terulang untuk ke dua kali dan ini kemungkinan besar ada kelalaian. Ia pun akan meninjau langsung nanti terkait pembuatan draines tersebut yang tidak ada gunanya dibuat di laut itu.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Kadis PU Tegur PPTK Proyek Amburadul di Jl Kuantan”

  1. hantu balak anam

    Anggaran thn 2014? Kok diem aja?! Mana LSM yg katanya kritis?

  2. DPW LSM LIDIK Kepri

    Pertanggungjawabkan secara hukum, itu uang negara, mana TP4D Kejaksaan Negeri Tanjung, kita desak lakukan penyidikan.

Komentar Anda