' '
| | 1.144 kali dibaca

Kadis DKP Kepri Sibuk Halal Bi Halal, Pegawainya Pulang Cepat

Masyarakat sedang menunggu di Kantor P2KE Prov Kepri

Masyarakat sedang menunggu di Kantor DKP Provinsi Kepri telah tutup padahal baru pukul 14 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Usai lebaran, sejumlah pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri masih malas ngantor. Seperti temuan media ini di kantor pelayanan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri, Kamis (07/08). Akibatnya, sejumlah masyarakat yang hendak berurusan kecewa. Ditambah lagi pada jam 14 00 Wib kantor yang dipimpin Raja Ariza itu sudah tutup.

Terungkapnya, kasus buruknya pelayanan di kantor DKP Kepri ini bermula Rabu (06/08) sekitar pukul 14 08 Wib. Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lidik Kepri, Indra Jaya, menghubungi ponsel awak media ini, melaporkan.”Asalamualaikum bang, dimana ?.”Tanya Indra Jaya. Awak media ini menjawab.”Lagi di Bintan bang.”terang awak media ini.

Kemudian, Indra menyampaikan.”Begini bang, di kantor DKP Provinsi Kepri. Masa baru jam 14 08 Wib mereka sudah tutup, pelayanan macam apa ini ?. Apa memang tutup kantor di lingkungan Provinsi itu pukul 14 00 Wib.”heran Indra Jaya.

Dilanjutkan Indra Jaya.”Bukan saya sendiri bang, ada sekitar lima orang kami dikantor itu. Sekali kami Tanya pada seorang pegawai di situ, katanya kantor sudah tutup. Kan aneh instansi pemerintah sebagai pelayan masyarakan, jam segini sudah tutup.”terang Indra Jaya.

Menurut Indra Jaya, pihaknya mendatangi kantor DKP Kepri itu untuk mengurus surat-surat yang berkaitan dengan kantor DKP itu masing masing.”Saya sendiri dan pak Hendri, Agus M Amin serta Syahrifin yang satu lagi dia tidak mau namanya dipublikasikan bang. Pak Hendri heran, baru jam segini kantor DKP kok sudah tutup ya. tanya Hendri kepada saya.”ujar Indra Jaya.

Kemudian Indra jaya menambahkan.”Saya sangat merasa kecewa terhadap pelayanan di kantor DKP Provinsi Kepri ini. Karena saya dan masyarakat lainya, datang dari jauh, hendak mengurus surat yang berkaitan dengan kantor itu, ternyata baru sekitar pukul 14 00 Wib tidak satu orang-pun yang ada dikantor tersebut. Sementara mereka selaku pelayan masyarakat yang digaji oleh Negara hendaknya bekerja sesuai dengan aturan. Jika seperti ini-kan sesukanya mereka.”Kesal Indra Jaya.

Terkait dengan kabar miring kinerja pelayanan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Propinsi Kepri itu, Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan (DKP) tersebut, Drs Raja Ariza belum berhasil dijumpai awak media ini. Ketika awak media ini mendatangi kantor tersebut di Dompak Kamis (07/08) Sekitar pukul 14 00 Wib, Raja Ariza tidak berada dikantor, menurut salah seorang pegawanya.”Bapak tidak ada dikantor bang. Informasinya, bapak pergi halal bihalal bang.”sebut staf tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek