| | 2.277 kali dibaca

Kadis Dishubinfokom Natuna Akan Tambah Bini Yang Masih ABG

wan Siswandi2

Wan Siswandi

Cemaga, Radar Kepri- Min (40) honorer dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika ( Dishubinfokom) Kabupaten Natuna, saat ini pusing tujuh keliling memikirkan ulah kepala dinasnya, Wan Siswandi, yang akan kawin lagi dengan Anak Baru Gede (ABG) berumur 16 tahun.

Informasi yang di himpun Radar Kepri dari masyarakat Natuna menyebutkan, Wan Sis sapaan Wan Siswandi meminang calon istrinya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMU tersebut dengan uang “mahar” sebesar  Rp 100 juta. Informasi besarnya uang “mahar”, diduga untuk membeli dan membungkam pihak keluarga calon mempelai perempuan. Isu ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Natuna. Hampir di setiap warung kopi di Ranai memperbincang nafsu kawin “batambuah” kadis Dishubinfokom Natuna tersebut.

Berbagai tanggapan dan reaksi muncul menaggapi hal tersebut, Min, mengaku kagum dan heran terkait wacana kawin “batambuah”  kadishubinfokom kabupaten Natuna itu.”Kenapa pak Sis kok kawin lagi ?. Sementara ia sudah punya anak, apa tak sayang sama anaknya. Selain itu, pak Sis pejabat yang seharusnya menjadi panutan masyarakat, kedepan-kan sayang.”kata Min.

Selain itu, informasi yang di himpun koran ini dari masyarakat terkait wacana tambah bini Kadishub ini. Ada yang menyebutkan Wan Sis terpaksa mengawani ABG tersebut karena bapak calon mertunya berhutang.”Bapak calon istri pak Sis itu sedang terlilit hutang pembuatan kapal oleh Wan Siswandi. Jadi dia terpaksa menikahkan putrinya agar dapat uang untuk bayar hutang. Hitung-hitung anaknya untuk bayar lunas hutang itu.”sebut sumber Radar Kepri.

Ada juga kabar  miring yang menyebutkan, kalau calon istri Sis yang masih ABG tersebut sudah “hamil” duluan, karena  itulah proses peminangan di percepat.”Istilah kerennya Married By Accident (MBA).”celoteh sumber media  ini.

Guna mendapatkan informasi dan keseimbangan dalam pemberitaan, Kamis (14/02) media ini mendatangi kantor Dishub Natuna. Namun belum berhasil menjumpai Wan Siswandi. Menurut Sapta, kasi Dishub Natuna bidang udara mengatakan.”Bapak lagi dinas luar.”jelasnya.

Belum diperoleh konfirmasi dari Bupati Natuna, apakah dirinya sebagai atasan telah memberikan ijin kawin lagi untuk anak buahnya itu. Begitu dari istri tua Wan Siswandi, apakah istri tuanya memberikan ijin tertulis sebagai syarat untuk menikah lagi bagi Wan Siswandi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Feb 2013. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kadis Dishubinfokom Natuna Akan Tambah Bini Yang Masih ABG”

  1. Berita yg dimuat terlalu bnyak menduga-duga harus nya sesuai fakta. Nah yg terjadi adalah WS sdh bercerai dg istri pertamanya beberapa wktu yll, Benar adanya WS akan menikah dg anak Abg (anak dr sdr ATTA, warga Serasan) namun berumur 17 Tahun, sdh berhenti skolah bbrp wktu yllu, pada kelas 2 SMA Serasan). Alasan WS mnikah tentu krn Cinta dan lain2.. tapi tdk tepat kiranya dugaan org tua si Gadis berhutang dg WS.Yg jelas krn jatuh hati dan cinta,,,, soal telah terjadi..itu coba di telusuri lgi….Lamaran sdh di lakukan beberapa wktu yllu, yg di ikuti oleh sdr IMALKO yg juga Wakil Bupati. tentu IMALKO akan mendukung krn selain kerabat dan msh Saudara dekat dg WS, Sdr Wakil Bupati ini lebih parah lagi dalam urusan Wanita… (beristri lbh dari 1, berasal dr Sedanau dan berasal dari Tarempa)… mohon maaf apabila ada yg tersinggung

Komentar Anda

Radar Kepri Indek