'
| | 167 kali dibaca

Kades Limbung Dukung Turnamen Sepak Bola

Warga sedang membersihkan lapangan sepak bola.

Lingga, Radar Kepri-Melalui swadaya masyarakat, kades Limbung kecamatan Lingga utara,Andi Mulya mensuport Masyarakat untuk mengadakan turnamen Sepak bola di Dusun Senempek yang akan berlangsung selama satu bulan,dimulai pada hari senin (18/9).”Untuk saat ini masyarakat setempat masih melaksanakan gotong royong,Memperbaiki Lapangan Sepakbola dan juga ruas jalan menuju Dusun Senempek.”terangnya.

Dilanjutkan kades, para pemain,nantinya diminta agar selalu menjunjung tinggi semangat olahraga.”Walaupun semua punya keinginan untuk juara,tapi silaturahmi harus tetap terjaga,”kata Andi Mulya kepada media ini.

Sebagai mana di ketahui,pada turnamen tersebut,”Akan direncanakan untuk hadiah juara 1 sebesar Rp22 juta,juara ll Rp15 juta juara lll Rp10 juta,dan juara lV Rp5 juta.

Sambung andi,”Pesan untuk Masyarakat Senempek,Selalu menjaga keamanan serta ketertiban selama berjalnnya turnamen sepak bola,karena,ini turnamen yang diselenggarakan atas dasar suwadaya Masyarakat,”tuturnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Sep 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda