| | 201 kali dibaca

Kades dan Lurah Pemenang Lomba Dapat Hadiah Dari Bupati

Bupati saat menyerahkan hadiah pada pemenang.

Natuna, Radar Kepri – Sempena hari jadi Kabupaten Natuna ke 18. Kamis, 12 oktober 2017 Bupati Natuna Drs.H. Abdul Hamid Rizal, menyerahkan piala berupa tropi dan uang pembinaan kepada Desa dan Kelurahan yang di nobatkan sebagai pemenang lomba Desa dan Kelurahan sekabupaten Natuna tahun 2017.

Desa dan Kelurahan yang berhasil menang dan akan menerima hadiah sebagai
berikut. “Juara I direbut oleh Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Juara II jatuh ke Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, dan juara III diraih oleh kelurahan Sabang Barat Kecamatan Midai.

Untuk lomba Desa, juara I, berhasil di rebut oleh Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, Juara II berhasil disebut oleh desa
Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, dan juara III diraih oleh Desa Batu Gajah, Sebakung. Kecamatan Bunguran Timur.

Hadir pula pada penyerahan hadiah tersebut Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Wakil ketua Daeng Amhar, serta beberapa anggota DPRD lainya. FKPD, OPD, Tokoh masyarakat serta undangan lainya.

Pada waktu yang sama Bupati juga menyerahkan tropi dan uang kepada tiga orang usaha kreatif kecil menengah asal pulau tiga. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda