| | 641 kali dibaca

Kades Cemaga Induk Minta TPK Perbaiki Proyek Dermaga Bermasalah

Suasana rapat koordinasi pembahasan proyek dermaga bermasalah di Cemaga Induk.

Suasana rapat koordinasi pembahasan proyek dermaga bermasalah di Cemaga Induk.

Natuna, Radar Kepri-Kepala Desa Cemaga Induk Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna, Idris,  hari ini adakan rapat koordinasi tentang beberapa permasalahan proyek fisik yang terjadi di Desa tersebut.

Proyek yang menjadi pokok pembahasan  diantaranya, Tambatan Perahu di Pulau Akar dan  Tambatan Perahu Tanjung Saguk yang di bangun dengan anggaran ADD Desa Cemaga tahun 2016 ini.

Dalam rapat yang  yang dihadiri oleh para Kaling,  RW dan RT itu, Kepala Desa  Idris, memerintahkan  kepada TPK untuk semua kesalahan proyek tersebut agar diperbaiki.”Dan kalau ada papan yang kurang tidak sesuai dengan draf itu saya harapkan diganti. “Kata Idris.

Idris juga langsung membentuk tim untuk peninjauan kembali dua proyek tersebut, tim yang dibentuk terdiri dari Ketua serta Anggota BPD dan tokoh masyarakat Desa Cemaga.

Minggu depan Idris perintahkan untuk rapat diulang kembali mendengarkan hasil audit tim yang dibentuk tersebut. Ali Usman, selaku ketua TPK, juga siap dan bersedia untuk mengganti semua yang dianggap salah oleh Masayarakat tersebut.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek