| | 1.561 kali dibaca

Kadarisman Resmi Pimpin KNPI Batam

Kadarisman (tengah), resmi menjabat ketua KONI Batam periode 2014-2017 setelah dilantik hari ini, Minggu.

Kadarisman (tengah), resmi menjabat ketua KNPI Batam periode 2014-2017 setelah dilantik hari ini, Minggu (21/12) oleh ketua DPD KNPI Kepri, Berto Izaak Doko

Batam, Radar Kepri-Kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam, hasil musyawarah daerah (musda) ke-9 di hotel Pasific, Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, masa bakti 2014-2017 resmi dilantik. Kadarisman, terpilih secara aklamasi untuk memimpin KNPI Batam dilantik ketua DPD KNPI Kepri Berto Isaak Doko, Minggu (21/12). Pelantikan DPD KNPI kota Batam berlansung khikmad dan lancar, dihadiri mantan kKetua KNPI kota Batam Gustian Riau, Dispora kota Batam dan OKP-OKP.

Kadarisman, ketua terpilih asai pelantikan mengungkapkan program pertama yang akan dilakukannya adalah menyatukan misi  dan visi dengan jajaran pengurus dan pemuda yang ada di kota Batam, bertujuan bersama-sama membangun kemajuan kota Batam kedepannya.”Peran pemuda penting dalam menunjang, mendukung program pemerintah kota Batam kedepan dalam memajukan Batam ini. Maka dari itu, saya harapkan pemuda-pemuda, baik yang ada dalam sutruktur kepungurusan, maupun non struktur. Marilah kita bersama-sama mengeluarkan ide-ide yang brilian untuk kemajuan pembangunan Batam kedepan.”ujarnya.

Menurut Kadarisman.”Tantangan pemuda-pemudi Batam kedepan, diberlakunnya program ekonomi global asean 2015 (MEA).Pemuda-pemudi Batam harus siap bersaing dengan Negara-negara Asean lainnya.”harapanya.

Menyikapi adanya gejolak di kota Batam, tentang  kampung tua dan maraknya Peredaran Narkoba di kota Batam. Kadarisman menghimbau pada semua pihak bisa menahan diri dan bisa menyikapi hal ini dengan kepala dingin.”Harus hati-hati, karena inikan sangat rawan konflik, masalah problem Kampung Tua sebagaimana yang mencuat di media masa, ada oknum anggota DPRD kota Batam yang mengatakan bahwa Kampung Tua ngawur, tentu harus kita teliti dulu kebenaran ucapan itu, tidak boleh langsung kita vonis dulu.”jelasnya.

Sedangkan tentang informasi maraknya peredaran Narkoba di kota Batam, Kadarisman mengatakan.”KNPI kota Batam akan bekerjasama dengan penegak hukum terkait (Polisi,red) dan BNNP Kepri serta BNN kota Batam. Salah satunya dengan memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolan, sebagai bentuk antisipasi agar penerus bangsa ini kedepannya tidak terpengaruh oleh Narkoba yang merusak moral rakyat ini.”pungkasnya.

Sementara itu, Kadispora Kota Batam, Syaful Bahri SE berharap pada jajaran KNPI kota Batam dibawah kepemimpinan Kadarisman bisa membawa perabuhan dan semangat baru di pemuda di kota Batam yang selama ini sudah mulai pudar.”Kedepan, hendaknya pemuda Batam bisa bangkit di segala hal, baik dibidang ekonomi maupun dibidang olah raga.”pintanya.

Dilanjutkan Syaiful Bahri SE.”Saya harapkan, jajaran Pengurus KNPI kota Batam periode tahun 2014-2017, bisa membawa prestasi pemuda-pemudi Batam. Terutama sekali, di bidang olah raga. Sejauh ini peran pemuda, dibidang olah raga dikota Batam kurang menggigit, hendaknya ke depan pemuda ini bisa mengalakkan seni budaya bidang ke olahragaan di kota Batam.”pintanya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Des 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda