| | 787 kali dibaca

Kabut Asap Makin Parah di Kota Batam

Kabut asap di kota Batam yang makin parah.

Kabut asap di kota Batam yang makin parah.

Batam, Radar Kepri-Kota Batam terus diselumuti kabut asap kiriman dari kebakaran hutan dari berbagai provinsi lainnya yang ada di negeri ini. Terutama dari Provinsi Riau, Jambi dan Provinsi lainnya. Kabut asap ini selain mengganggu jarak pandang juga mengganggu perjalan warga Kepri yang hendak berangkat melalui pesawat udara.

Hal ini disampaikan Jasman, Jumat (02/10).”Misalnya warga Kepri asal Kabupaten Natuna ke Batam, selama kabut asap ini sering tertunda keberangkatannya. Begitu juga warga Batam yang hendak berpergian ke Pekanbaru, juga tidak bisa melalui penerbangan, kemarin saudara saya hendak ke Pekanbaru. Terpaksa memilih melalui penerbangan tujuan Padang, karena udara  Batam- Padang  Batam masih bisa dilalui  penerbangan, sehingga bisa penerbangan udara bisa dilanjutkan.”terang Jasman pada awak media ini.

Selain mengganggu perjalan warga Batam, kabut asap kebakaran hutan tersebut mulai menyerang kesehatan warga. Dalam hal ini Dinas Kesehatan Batam, Rizal Candra.”Warga Batam yang hendak bepergian menggunakan masker, sebagai antisipasi menjaga pernapasan.”sebutnya.

Pantaun media ini dilapangan, beberapa hari ini kota Batam selalu diselimuti kabut asap sehingga mengganggu jarak pandang bagi warga Batam. Sampai saat kabut asap yang mendera  Negara Indonesia akibat kebakaran hutan oleh tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab. Belum ada tanda-tanda dari pemerintah untuk mengatasinya, hal ini bisa dilihat belum berkurang kabut asap di kota Batam.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Okt 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kabut Asap Makin Parah di Kota Batam”

  1. semoga kabut asap segera hilang dari batam

Komentar Anda

Radar Kepri Indek