'
| | 1.285 kali dibaca

Kabut Asap Belum Ganggu Jalur Penerbangan Dabo-Jambi

Pemandangan kota dabo singkep kilahatan kabut asap yang tidak begitu tebal.=

Pemandangan kota dabo singkep kilahatan kabut asap yang tidak begitu tebal.

Lingga, Radar Kepri-Kabut asap kiriman dari Riau cukup merata di Kepri, untuk Kabupaten Lingga kabut asap belum begitu mengganggu jalur penerbangan Dabosingkep-Jambi, masih nomal.
Menurut, Rio Octa Mario staf prakiraan BMKG Dabo, saat ini jalur penerbangan Dabo-Jambi masih berjalan normal, belum terjadi cuaca ektrim, untuk kecepatan angin masih normal diatas rata-rata.”Untuk jarak pandang saat ini masih sekitar 5 kilomter. Walau beberapa hari yang lalu masih berjarak 10 kilometer, menurut perhitungan BMKG kabut asap ini akan semakin menebal pada sore harinya, biasanya yang paling berpengaruh untuk kota Dabo adalah angin. Namun angin normal dan tidak menyimpang, rasanya tidak ada masalah.”ucapnya. Jum’at (21/6).
Octa juga mengatakan, Untuk jarak pandang jarak 5 kilometer untuk aktivitas masih bisa, apa lagi untuk provinsi Jambi belum terkena kabut asap ini.”Hanya kita yang berada di kepuluan Riau saja, karena asap ini dari Riau. Untuk Lingga, kabut asap ini kemungkinan masih akan kelihatan untuk beberapa hari kedepan, kita hanya berharap kabut asap ini tidak begitu tebal dan cepat hilang.”pungkasnya.(puspandito).

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Jun 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda