' '
| | 906 kali dibaca

Kabupaten-kota Se-Kepri Sepakati RTRW

Plt Sekda Bintan, M Akib Rahman menandatangani MoU RTRW.

Plt Sekda Bintan, M Akib Rahman menandatangani MoU RTRW.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah kabupaten / kota di Kepri sepakat menandatangani Memorandum of  Understanding (MoU) tentang ranperda rencana tata ruang wilayah atau RTRW di Kepulauan Riau.

Kesepakatan RTRW di tanda tangani bupati Natuna, Hamid Rizal Lingga Alias Wello, Wakil Walikota Batam Amsakar, Plt Sekda Bintan M.Akib serta perwakilan kabupaten Karimun Anambas serta gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Namun dari pemko Tanjungpinang tidak hadir di saksikan ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH.

Proses panjang ranperda RTRW Kepri di mulai 2006 hingga kini belum siap dengan di tanda tanganinya kesepakatan jalan baru bagi Kepri menyangkut pembangunan akan lebih baik, kata ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak.

Karena ke depan semua rencana pembangunan akan di sesuaikan dengan RTRW seperti daerah tambang, ekonomi dan industri. Gubernur tinggal mengesahkan, selanjutnya dokumentnya akan di serahkan ke Mendagri untuk di evaluasi atau di pelajari,kata gubernur Kepri Nurdin Basirun.”Kita mengharapkan secepatnya lebih bagus.” lanjutnya.(isza)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek