' '
| | 2.794 kali dibaca

Kabag Ops Minta Maaf, Masalah Oknum Satlantas Pemukul Kakansatpol Selesai

Suasana pertemuan kabag ops Polres Tanjunginang dengan Kakansatpol PP.

Suasana pertemuan kabag ops Polres Tanjunginang dengan Kakansatpol PP.

Tanjungpinang, RadarKepri – Telah dilaksanakan pertemuan tentang kejadian pada malam takbiran oleh anggota Sat Lantas terhadap Kakansatpol PP kota Tanjungpinang Jumat, 08 Juli 2016 pkl. 11.40 wib bertempat Rumah Kediaman Kakansatpol PP.kota Tanjungpinang Erianto, SH.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Sujoko, Kasat Lantas AKP. Sulam, KBO intelkam,serta 2 orang anggota lantas dan 3 orang anggota kepolisian lainnya.

Adapun hasil pertemuan tersebut menyatakan bahwa Kasatpol PP Kota Tanjungpinang meminta kepada Anggota yang dilapangan baik dari pihak Kepolisian maupun dari pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang agar jangan terpancing terkait permasalahan tersebut dan diharapkan kepada Anggota tidak bersikap arogan terhadap masyarakat.

Selain itu, Kasatpol juga tidak mencari siapa pelakunya, namun menekankan kepada anggota lantas dilapangan tersebut agar jangan melakukan tindakan Arogan maupun bertindak kasar dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Terkait hal itu, Kabag Ops Kompol Sujoko menyampaikan permohonan maaf atas tindakan anggota dilapangan.

Hal yang senada disampaikan Kasat Lantas AKP. Sulam juga meminta maaf atas tindakan anggota Sat Lantas terhadap Kasatpol, tindakan tersebut jelas telah menyalahi prosedur yg ada.

Hal ini juga dapat disimpulkan bahwa Kasatpol PP kota Tanjungpinang Irianto telah menganggap permasalahan tersebut telah selesai. Serta menerima permintaan maaf oleh anggota Lantas dan akan menjalin silaturahmi sesama anggota, hasil ini juga Akan dilaporkan kepada Walikota Tanjungpinang bahwa permasalahan tersebut telah selesai.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek