| | 851 kali dibaca

Kabag Keuangan Bantah Tuding LSM Terima Uang

Abdul Mali dan Yelfian

Abdul Mali dan Yelfian

Batam, Radar Kepri- Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Pemko Batam, Abdul Malik membantah kalau dirinya telah melakukan fitnah terhadap LSM. Sebagai mana pemberitaan salah satu media online. Bahwa LSM yang ikut melakukan aksi demo terkait PT Bumi Asih Jaya (PT BAJ). Dimana media tersebut  menuliskan, komentar Abdul Malik yang mengatakan para LSM tersebut telah menerima uang segepok., Yang berujung dilaporkannya Abdul Malik ke Mapolada Kepri, Rabu (12/06) oleh koodinator aksi demo koaliasi rakyat menggugat, Yelfian.

Sebagaimana di ketahui berbagai aktifis LSM yang ada dikota Batam saat ini gencar menyoroti dugaan kasus korupsi asuransi jiwa di PT BAJ yang tidak ada kepastian dari Pemerintah kota Batam dan pihak asuransi untuk menyelesaikan pembayarannya dengan PNS Pemko Batam. Padahal PNS sangat berharap bisa menerima haknya dari PT BAJ sesuai dengan perjanjian MOU antara pemerintah kota Batam dengan pihak asuransi.

Dan hal ini yang ditanggapi serius oleh para aktifis LSM yang ada dikota Batam. Sehingga di duga timbul fiknah terhadap aktifis LSM yang gencar menyoroti  kasus.

Namun hal ini di bantah keras oleh Kabag Keuangan.”Saya tidak pernah mengatakan kalau LSM tersebut menerima uang. Jadi kalau ada media yang nulis berita itu, silahkan tanyakan kepada yang menulis berita itu.”jelasnya.

Mengenai adanya laporan dari LSM terkait pemberitaan tersebut.”Silahkan saja, karena saya tidak pernah merasa mengatakan hal itu. Makanya saya nggak ada masalah kalau memang ada laporan itu, silahkan saja kalau memang ada buktinya.”Paparnya.

Ditanya tentang terkait laporan itu, apakah sudah ada surat panggil yang terima dari Polda Kepri, pasca adanya laporan dari kodinator LSM koalisi rakyat bergerak, Yelfian. Abdul Malik mengatakan.”Sejauh ini, saya belum ada terima surat panggilan dari Polda Kepri. Kalau memang ada panggil itu, juga tidak ada masalah. Karena saya merasakan tidak pernah mengatakan yang diekspos media tersebut.”ungkapnya singkat.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Jun 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek