' '
| | 5.609 kali dibaca

Jusri Sebut Hengky Suryawan Dalang Penyerbuan STISIPOL

Jusri Sabri, ketua LSM Gerakan Tuntas Korupsi.

Jusri Sabri, ketua LSM Gerakan Tuntas Korupsi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menyikapi penyerbuan 7 preman ke kampus STISIPOL Tanjungpinang, Minggu 13/02) sekitar pukul 02 00 Wib yang mengakibatkan 3 mahasiswa luka memar. Jusri Sabri meminta polisi mengusut tuntas dan menangkap dalang atau orang yang menyuruh melakukan penyerangan ke kampus tersebut.

Menghubungi radarkepri.com melalui ponselnya, Jusri mengatakan.”Kita minta polisi menangkap dalang kasus penyerbuan kampus tersebut. Saya akan monitor dan awasi kasus ini.”kata ketua LSM Gebuki ini.

Ketika media ini menanyakan siapa orang yang diduga dalang penyerbuan kampus tersebu. Jusri menyebut.”Inisialnya HS, Henky Suryawan.”ucapnya menduga.

Selanjutnya radarkepri.com mengkonfirmasi hal tersebut ke Henky Suryawan melalui pesan singkat. Tak lama berselang Henky menelpon dan ┬ámengatakan.”Info dari mana fan, saya dari semalam di Batam. Saya tak tahu menahu ada preman yang menyerbu kampus itu. Tak benar info itu.”tegasnya.

Namun Henky Suryawan mengakaui ada memiliki tanah bersempadan dengan kampus STISIPOL tersebut.”Saya malah berikan tanah ke kampus itu.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda