' '
| | 870 kali dibaca

Jumpai Korban Kebakaran, HM Sani Bagi-Bagi Uang

HM Sani memberikan sejumlah uang pada korban kebakaran di Tanjung Unggat.

HM Sani memberikan sejumlah uang pada korban kebakaran di Tanjung Unggat, Jumat (20/03).

Tanjungpinang Radar Kepri-Dipenghujung jabatannya sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Drs H Muhamad Sani beserta rombongan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) mengunjungi dan membagi-bagikan sejumlah uang di Posko pengungsian korban kebakaran, Jl Sultan Mahmud, ujung Gang Swadaya dan Gang 45, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang usai sholat Jum’at (20/03) sekitar pukul 13 00 Wib.

Kepada korban kebakaran tersebut,H M Sani mengaku baru mendapat informasi, adanya kebakaran di daerah ini sekitar pukul 08 00 Wib via ponsel dari bawahanya.”Ibu-ibu dan bapak-bapak korban kebakaran, diharapkan bersabar, karena musibah sudah terjadi, para korban akan diberikan bantuan.”janji HM Sani dihadapan para korban kebakaran di posko penampungan.

Kemudian lanjut Drs H Muhamad Sani.”Rumah-rumah yang dihuni, baik rumah sewa maupun pribadi. Nantinya akan dibangun kembali oleh pihak Pemprov Kepri setelah didata Pemprov Kepri. Nantinya akan dihitung berapa jumlah kerugiannya, untuk saat ini, bantuan yang baru bisa kami berikan, berupa selimut dan sembako.”terang HM Sani.

Ditambahkan Sani.”Pada prinsipnya, rumah sewa maupun pribadi akan kita bantu setelah didata “papar Sani.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Rudi Chua menyampaikan.”Kepada bapak, ibu, korban kebakaran, banyak bersabar, karena ini musibah. Bagi korban yang memiliki surat-surat berharga, sudah hangus terbakar. Pemko dan Pemprov akan mempermudah pengurusannya melalui dinas terkait.”ungkap anggota Dewan dari fraksi Partai Hanura itu.

Sementara, seorang lelaki paruh baya korban kebakaran, dijumpai awak media ini dilokasi tersebut, menyampaikan.”Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, bapak Gubernur Pemprov Kepri serta Pemko Tanjungpinang.”ucapnya.

Terkait dengan bantuan berupa sejumlah uang yang diberikan Gubernur Kepri, Drs H M Sani kepada sejumlah korban kebakaran tersebut, menjadi pertanyaan oleh salah seorang masyarakat.”Aneh juga ya. Tidak biasanya Gubernur memberikan uang pada korban musibah di Kepri ini. Namun hari ini, pak Sani membagi-bagikan sejumlah uang pada korban musibah. Mungki tidak ya, hanya sekedar mengambil simpati masyarakat. Karena saya dengar pak Sani akan maju lagi untuk Cagub Kepri.”bisik sumber radarkepri.com.

Hinga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai HM Sani guna konfirmasi dan klarifikasi tentang sumber uang yang dibagi-bagikannya pada korban kebakaran itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Jumpai Korban Kebakaran, HM Sani Bagi-Bagi Uang”

  1. Adek Rasyad

    Provokator

Komentar Anda