' '
| | 1.078 kali dibaca

Jumaga Nadeak SH Harapkan APDESI Kepri Membuat Program

Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau, Yusuf Firdaus saat salama komando dengan ketua DPRD Provinsi Kepri. Jumaga Nadeak SH.

Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau, Yusuf Firdaus saat salama komando dengan ketua DPRD Provinsi Kepri. Jumaga Nadeak SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan yang ada di Indonesia, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau sangat diperlukan dukungan dari Pemerintah maupun organisasi kemasyarakatan. Bertujuan membangun desa yang makmur dan didukung infastruktur memadai untuk kehidupan masyarakat lebih baik.

Menindaklanjuti hal tersebut ketua umum DPP Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), H.Sindawa Tarang, SH.MM membentuk sekaligus menunjuk Yusuf Firdaus, ketua DPD APDESI di Provinsi Kepulauan Riau. Pembetukan DPD APDESI di Provinsi Kepulauan Riau ini mendapat sambutan baik dari, ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak SH.”Dengan adanya APDESI di Provinsi Kepulauan Riau, dapat dipastikan adanya suatu kerjasama dan pertukaran informasi. Yang tentu, sekaligus membuat pemerataan pembangunan disegala lini.”harap Jumaga Nadeak saat dikonfirmasi pewarta melalui pesan singkat via SMS Sabtu, (04/07).

APDESI beranggotakan Kepala Desa, mantan Kepala Desa maupun Purna Bakhti, ketika adanya penolakan dalam arti kata adanya Kepala Desa yang menolak di ikut sertakan menjadi anggota APDESI, menurut Jumaga.”Kita harus memberikan pemahaman, bahwa hidup tidak ada artinya tanpa bantuan orang lain. Membangun suatu daerah tidak akan mungkin dilakukan seorang, harus bersama-sama.”terangnya.

Untuk Dewan Pengurus Daerah (DPD) APDESI di Provinsi Kepulauan Riau lebih lanjut dikatakan Jumaga.”Adanya APDESI di Provinsi Kepri diharapkan untuk banyak membuat program jangka pendek menengah dan jangka panjang.”tutupnya,(red)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek