' '
| | 751 kali dibaca

Jumaga Bangga Dengan Paskibraka Kepri

Foto bersama anggota Paskibraka Kepri dengan pimpinan DPRD.

Foto bersama anggota Paskibraka Kepri dengan pimpinan DPRD.

Tanjungpinang, Radar Kepri-KeberhasilanĀ paskibraka Provinsi Kepri menaikkan danĀ menurunkan bendera merah 17 Agustus lalu diapresiasi ketua DPRD Kepri. Seluruh anggota paskibraka angkatan 2016 dijamu makan siang oleh pimpinan DPRD Sabtu (20/8).

Dalam pesannya, ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengaku bangga dengan kiprah pasukan. “Kami bangga, kalian mengibarkan bendera merah putih. Tidak semua anak muda di Kepri ini yang punya kesempatan mengibarkan bendera merah putih,” kata Jumaga di Bengkong.

Tak hanya itu, keberhasilan mereka tidak hanya sebatas mengibarkan bendera merah putih saja. Namun bisa terus menggali potensi mereka lebih banyak lagi.”Saya minta agar adek-adek semua teruskan berkarya dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin,” pesannya.

Sementara itu, Kadispora Pemprov Kepri Doli Boniara mengatakan bahwa para pengibar bendera ini telah berlatih penuh selama sebulan. Dan Kerja keras mereka dibayar sempurna dengan keberhasilan menaikkan bendera merah putih di gedung daerah.

“Mereka dipilih dari tujuh kabupaten dan kota. Saya minta agar adek-adek tidak melupakan sejarah dan terus berkarya,” kata Doli.

Dalam jamuan makan siang ini, 34 orang anggota paskibra, enam orang pelatih dari angkatan darat, laut, udara dan polisi diundang. Selain itu tim medis, purna paskibra, dan Dispora juga hadir.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek