' '
| | 2.520 kali dibaca

Jono Sebut Sering Pesta Narkoba Dengan Riko

Terdakwa Jono ketika memberikan keterangan di PN Tanjungpinang,

Terdakwa Jono ketika memberikan keterangan di PN Tanjungpinang,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terdakwa Jono menyebut sering pesta naskoba jenis Sabu-Sabu dengan Riko dan pacarnya, Nia dan Icha. Pada saat penggerebekan, Jono mengaku usai pesta narkoba dikamar Riko. Namun yang diperiksa dan berkasnya sampai ke Pengadilan hanya Jono sehingga ketika di BAP di polisi, Jono mengaku protes.

Hal ini disampaikan Jono dalam persidangan, Kamis (02/04) dengan pemeriksaan terdakwa.”Saya dan Riko serta Icha dan Nia sudah sering party (pesta,red) narkoba jenis Sabu-Sabu. Selama ini yang membeli dan membawa narkoba itu Riko.”kata Jono yang menyebut Riko itu supir pejabat di Kota Tanjungpinang.

Menurut Jono.”Waktu saya di BAP, saya sudah bilang yang mengetahui itu si Riko, tapi mereka macam menutup-nutupi. Padahal saya dan Riko sudah lebih dari 6 bulan party narkoba bersama.”terang Jono.

Uniknya, barang bukti berupa bong yang dipergunakan untuk menyabu juga tidak ada disita.”Karena waktu makai itu dikamar Riko. Saya ada bilang sama polisi, pak saya makai bersama Riko dan pacarnya dikamar Riko. Tapi mereka tak hiraukan saya.”beber Jono.

Padahal. Lanjut Jono, ketika dirinya ditangkap.”Setahu saya, dikamar itu ada Riko dan pacarnya.”katanya.

Jono yang mengaku berprofesi jualan sayur di pasar mengatakan, sehari-hari dia mendapat gaji Rp 100 ribu namun mampu membeli paket narkoba senilai Rp 2 juta di Batam.”Narkoba yang terakhir kami pakai dengan Riko, uangnya dari saya pribadi.”aku Jono.

Terdakwa Jono mengaku mulai memakai narkoba sejak rumah tangganya retak.”Saya stres sejak cerai, jadi makai Sabu supaya tenang.”kata duda dua anak ini.

Meskipun Jono berulangkali menyebut nama Riko, namun hingga persidangan memasuk tahap pemeriksaan terdakwa. Ternyata Riko tidak dihadirkan jaksa ke pengadilan tanpa alasan jelas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

5 Comments for “Jono Sebut Sering Pesta Narkoba Dengan Riko”

  1. Di mana yang katanya hukum tidak berpihak. . .Bacrit

  2. Kalo gitu saya mo jadi supir atau ajudan kdh/wkdh biar bebas nyabu

  3. Buat berita jangan asal2 donk ht2 y pencemaran nm baik..

    • Radar Kepri

      Rere, itu berita berdasarkan fakta dipersidangan dan ada video rekaman persidanganya..jadi bukan asal-asalan seperti komentarnya.

  4. Jika ybs merasa kurang puas silakan datang ke pengadilan untuk di konfrontir pada sidang selanjutnya, ( ayoo gimana kalau nggak potong aja bu. . .Ngnya ) itupun kalo berani

Komentar Anda