| | 701 kali dibaca

Jonaha C Purba, Figur Merakyat Nan Ramah di Dapil II Kota Batam

Jonaha Purba ST.MM..

Jonaha Purba ST.MM.

Batam, Radar Kepri-Pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) yang akan dihelat pada April 2014 mendatang tinggal menghitung hari. Para bakal calon anggota legislative (bacaleg), meskipun belum masuk dalam daftar calon sementara (DCS) maupun Daftar Calon Tetap (DCT). Namun bacaleg ini sudah mulai menebar aksi mendulang simpati agar dapat duduk di DPR dan DPRD.

Seperti yang dilakukan Jonaha C Purba ST MM, wakil ketua DPC Partai Gerindra kota Batam ini mulai rajin turun ketengah-tengah masyarakat. Bersilaturahmi, memperkenalan diri dan menyampaikan niat baiknya kepada masyarakat.Terutama dapil II yang terdiri dari kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Batam kota.

Hal ini disampaikan oleh Hamdan, ketua koordinator lapangan tim sukses Jonaha Purba di kecamatan Batam Kota, Minggu (30/03) di Batam Centre. Manurut Hamdan, selama Janoha melakukan sosialisasi bersama dirinya di wilayah Batam Kota.”Jonaha selalu disambut antusias oleh masyarakat di wilayah Batam Kota dan Lubuk Baja. Makanya saya sangat yakin kalau bapak Jonaha didukung penuh oleh masyarakat Batam.Terutama masyarakat Batam Kota dan Kecamatan Lubuk Baja.”Jelasnya.

Tim korlap pemenangan Jonaha Purba, Hamdan (baju biru) dan Sianju baju hitam

Tim korlap pemenangan Jonaha Purba, Hamdan (baju biru) dan Sianju baju hitam

Dikatakan Hamdan, pihaknya mendukung Jonaha bukan karena di bayar uang, akan tetapi melihat kriteria Jonaha yang gampang dekat dengan masyarakat.”Dari segi ekonomi beliau juga sudah mapan, jadi kalaupun dia terpilih, tentu akan menperjuangkan hak-hak rakyat. Tidak mungkin mereka melakukan korupsi atau menyakiti hati rakyat.”ungkapnya.

Ditambahkan Hamdan.”Alhamdulilah selama saya mendukung caleg di kota Batam ini. Mulai dari pemilu sebelumnya, tahun 2004. Yang kita dukung berhasil duduk di gedung wakil rakyat. Kali ini, saya lebih yakin lagi terhadap pak Jonaha. Karena saya sudah mengenal kerakter pak Jonaha dan keluarganya. Mulai dari bapaknya yaitu bak Jasarmen Purba yang selalu dekat dengan masyarakat.”jelasnya.

Dijelaskan Hamdan.”Ini bisa dilihat dari keberhasilan bapak Jasarmen yang sudah dua kali duduk sebagai anggota dewan. Mulai dari menjadi anggota DPRD kota Batam dan sekarang ini menjadi wakil rakyat di Senayan melalui jaulur DPD-RI. Ini salah satu bukti, mereka itu keluarga yang bersahaja dengan masyarakat. Sekarang beliau masih di percaya oleh masyarakat Kepri, khususnya masyarakat Batam untuk duduk di DPD RI.”jelasnya.

Hamdan menambahkan.”Kami bersama timm tidak berjanji muluk-muluk. Kalau bapak Jonaha, untuk menuju kegedung DPRD kota Batam mendapatkan dukungan penuh oleh masyarakat Batam, khususnya Dapil II. Ini dapat dilihat dari animo masyarakat yang menyambut Bapak Jonaha ketika turun kelapangan beberapa waktu lalu.”ungkapnya.

Hal yang sama juga di katakan Sianju, warga Batam Centre.”Saya sangat mendukung bapak Jonaha Purba yang akan ikut bertarung dalam pemilihan umum pada pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang. Kami melihat figur dari bapak Jonaha yang gampang bergaul dengan masyarakat. Dan tidak sombong, kami masyarakat Batam Centre ini akan memberikan dukungan penuh pada pak Jonaha Purba dalam pemilihan yang tingal menghitung bulan saja.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Apr 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda