| | 608 kali dibaca

Jokowi Capres, DPC PDI-P Karimun Yakin Raih 9 Kursi di DPRD

Rasno, wakil ketua DPRD Karimun.

Rasno, Ketua DPC PDI-P Karimun

 

Karimun, Radar Kepri-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Rasno mendukung penuh Joko Widodo yang ditugaskan/diberi mandat dari ketua umum DPP PDI-P, Megawati Soekarnoputri menjadi calon Presiden (Capres) pada pilpres 2014 ini.

Dijumpai Radar Kepri, Sabtu (15/03) di sela-sala kampanye di coastal area, Rasno menegaskan.”Keluarga besar PDI-P Karimun siap mengamankan dan memenangkan bapak Joko Widodo sebagai presiden dari PDI-P tahun 2014 ini. Perintah ketua umum kami sudah jelas dan tegas serta menunjukan negarawan yang menyerap aspirasi arus bawah.”bebernya.

Menurut Rasno.”Kami sangat menyambut baik pencalonan pak Jokowi sebagai capres. Saya menyimpulka, keputusan ibu Megawati  mengusung pak Jokowi merupakan langkah yang tepat. Kami dari DPC PDIP Karimun menjadi lebih yakin dalam mencapai target kami untuk memenangkan pesta demokrasi pada 9 April nanti.”terangnya.
Dimana, masih kata Rasno.”Pada pemilihan legislatif  09 April 2014 nantinya kami tetap menargetkan 9 kursi. Saya yakin itu pasti tercapai, rakyat Karimun diharapkan membuka hati nurani, kemenangan PDI-P akan memudahkan langkah pak Jokowi menuju istana negara.” Rasno.

Menurut Rasno, keputusan ibu ketua umum tersebut sudah sejalan dengan aspirasi bawah.”Sebagai seorang pemimpin, ibu ketua umum merupakan sosok yang mau mendengar suara rakyat.  Ibu Mega itu  mendengar suara rakyat. Suara rakyat itu termasuk suara-suara cabang PDIP yang dipimpin oleh Mega.”terangnya.

Dikatakan Rasno.”Sikap ini ibu Mega bukan suatu yang aneh bagi saya. Sejak awal saya yakin ibu Mega memang tidak bakal menutup realita yang ada. Dari dulu beliau selalu mendengar aspirasi rakyat bawah.”pungkasnya.

Pihaknya juga akan mengambil langkah-langkah strategis untuk memenangkan Jokowi.”Saat ini kita koordinasi internal dulu. Nanti akan kita tentukan strategi memenangkan pak Jokowi sebagai Presiden.”tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Rasno juga membeberkan untuk progaram kampanye terbuka PDIP di Karimun akan di lakukan pada hari Rabu, 19 Maret 2014 di Kundur dan akan di hadiri oleh Ketua DPD PDI-P Kepri, DR HM Soeryo Respationo SH MH. Kemudian pada tanggal 25 Maret di Karimun juga di hadiri DR HM Soeryo Respationo SH MH yang juga menjabat Wakil Gubernur Kepri.
Sementara konvoi kampanye bersama yang di mulai dari Coastal Area, Jalan Nusantara, Jalan Teuku Umar, Jalan Ahmad Yani, Meral, Jalan Jendral  Suprato, Stadion Badan Perkasa, Tebing Lubuk Semut dan  kembali lagi ke Coastal Area.(jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Mar 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda