' '
| | 610 kali dibaca

Jl Tambak Masih Langganan Banjir

Seorang warga Jl Tambak sedang menghalangi air masuk ke tokonya.

Seorang warga Jl Tambak sedang menghalangi air masuk ke tokonya.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Hanya dalam tempo setengah jam Tanjungpinang di guyur hujan pada, Selasa (07/01), sejumlah jalan dalam kota Tanjungpinang berubah menjadi sungai. Diduga akibat saluran air (drainase) banyak yang tersumbat karena sampah yang hanyut di bawa air ke dalam parit.

Hal ini, terlihat di jalan Tambak, kedalaman air tersebut mencapai sebetis orang dewasa. Warga Jl Tambak yang memiliki rumah toko (ruko) terlihat sibuk mengambil alat-alat untuk menahan air agar tidak masuk ke dalam tokonya. Terlihat juga sampah bercampur pasir dan tanah yang berada di dalam parit meluap, mengotori jalan Tambak.

Pantauan media ini di lapangan, langganan banjir bukan hanya di jalan Tambak, tapi terlihat juga di jalan Potong Lembu tepatnya di samping Apotik Garuda. Karena parit dilokasi ini juga di sumbat oleh sampah.Seorang nyonya, janda beranak satu dan juga pemilik toko yang di jumpai awak media ini mengeluh.”Pak Walikota Tanjungpinang diharapkan secepatnya mengambil tindakan, guna membantu warga yang rumah sering kebanjiran. Bila hujan deras turun dan melihat langsung kebanjiran.”harapnya. Diminta Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah memerintahkan dinas terkait agar segera memperbaiki lokasi yang jadi langganan banjir.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek