'
| | 190 kali dibaca

Jembatan Anak Tiri Ambruk Lagi

Kondisi jembatan anak tiri yang ambruk .

Lingga, Radar Kepri- Cuaca ektrim disertai ombak besar dan angin kencang, ditambah kondisi jembatan yang sudah lapuk membuat sarana penghubung di Desa Marok Tua, ambruk diterjang angin ribut yang terjadi pada pukul 4.00 wib Rabu (6/12) Pagi.

Robohnya jembatan kayu sepanjang 220 meter dan lebar 2,5 meter ini menyuitkan warga beraktifitas. Mengingat jembatan yang diberi nama “Jembatan Anak Tiri” ini satu-satunya akses penghubung didarat menuju Desa dan kecamatan lainnya di wilayah pulau Singkep Kabupaten Lingga.

Namun peristiwa serupa ini sebelumnya pernah terjadi pada bulan (9/2016) lalu. ini untuk kedua kalinya jembatan yang diberi nama oleh masyarakat “jembatan anaktiri” di terjam angin ribut dengan kondisi yang amat parah.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini yang di himpun dari berbagai sumber.”Jembatan ini mengalami kerusakan parah. Puing sisa ambruk, hanyut terbawa arus sungai,” ucap Pay, salah seorang warga.

Menurut Pay, sementara ini masyrakat setempat yang memiliki aktifitas di luar Desa, terpaksa harus menggunakan perahu untuk menyebrangi sungai.

Ia pun berharap.”Jembatan ini harus cepat di perbaiki, karena jembatan tersebut akses utama keluar masuknya barang dan masyarakat beraktifitas,” harap Pay,Anggota Dewan dari Partai Nasdem.

Ditambahkan.”Kami masih menunggu tindak lanjut dari pemerintah Kabupaten Lingga,” singkatnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Des 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek