' '
| | 1.416 kali dibaca

Jembatan 1 Dompak Butuh Rp 28 M Lagi

Jembatan I Dompak yang butuh Rp 28 Miliar lagi.

Jembatan I Dompak yang butuh Rp 28 Miliar lagi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dinas pekerjaan umum Kepri masih membutuhkan dana Rp 28 M untuk finishing jembatan 1 Dompak. Dana Rp 28 M yang di butuhkan untuk finishing akhir,seperti jalan aspal jembatan, pagar, lampu taman pengecetan rambu rambu termasuk pembebasan lahan dan ruko simpang ramayana.

Hal diatas disampaika kepala bidang (kabid) bina marga pemprov Kepri, Tri Musa Yudha, Jumat (23/12).”Jika realisasi ┬árencana tersebut di setujui, maka 2017 kegiatan tersebut dapat di laksanakan.”sambung Rodiantara kasubag bina marga PU Kepri yang juga PPTK jembatan 1 Dompak.

Gubrnur Kepri menginginkan agar jembatan 1 Dompak menjadi ikon baru di Kepri khususnya Tanjungpinang.”Karena itu beliau bahkan sempat beberapa kali meninjau langsung jenbatan.”Tri Musa Yudha menjelaskan.

Soal peresmian jembatan belum bisa di pastikan yang pasti sekarang jembatan sudah bisa di lewati oleh masyarakat lebih Rodiantara mengatakan.(isza )

Ditulis Oleh Pada Jum 23 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek