'
| | 262 kali dibaca

Jelang Tamadun Melayu, Satpol PP Gelar Razia

Hazni Hamka, Kasi Ops Pol PP Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Polisi pamong praja (satpol PP) kabupaten Lingga mengadakan razia di titik daerah pusat kota kabupaten Linga dalam rangka menegakan peraturan Daerah (perda).

“Sebelum Razia,Satpol PP sudah koordinasi dengan Polsek, camat, Lurah, KPAD, Kesbang dan pihak masyarakat melalui RT RW.”jelas Hazni hamka saat di wawancarai awak media ini.Kamis (12/10) jam 09.00 pagi.

“Dan sebelum menjelang hari H tamadun Melayu 20 November mendatang,Kami juga dapat arahan dari pak Bup,kita minta kepada Masyarakat untuk menjaga ketertiban di Daik. Karena pusat kegiatn itu diadakan di daik dan tentunya ini hubangan dengan kondisi disitun penegakan perda berarti kita lebih menekankan dari perda ketiga,”ujarnya.

Pihaknya akan melaksanakan Patroli rutin di tempat-tempat yg dianggap rawan itu menjadi fokusnya saat ini untuk menjaga ketertiban.

Masih Hazni hamka,”Harapan kami untuk masyarakat terutamanya yang punya tempat hiburan dan mempunyai Rumah Kos dan sebagainya untuk menjaga ketertiban umum artinya tidak melanggar peraturan telebih perda yg telah belaku saat ini,”tutupnya.(Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek