' '
| | 893 kali dibaca

Jelang Lebaran, Walikota Pimpin Apel Siaga

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika memimpin apel siaga menyambut lebaran di halaman kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Selasa, 14 Juli 2015.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika memimpin apel siaga menyambut lebaran di halaman kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Selasa, 14 Juli 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua hari menjelang lebaran, Walikota (Wako) Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH memimpin langsung apel tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),TNI-Polri yang akan menggelar razia pemyakit masyarakat (pekat) selama bulan suci Ramadhan ke 1436 H/2015 di halaman Kantor Satpol PP Jalan H Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang, Selasa (14/07) malam.

Dalam kesempatan itu, H Lis Darmansyah SH menyampaikan.”Meskipun ada rintangan kecil, itu tidak menghambat tugas kita. Yang jelas laksanakan tugas seperti apa adanya, laksanakan sesuai dengan prosudurnya, Jangan terpancing apapun dalam kondisi apapun, lakukan sesuai prosudur yang ada.”terang Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.

Kemudian lanjut H Lis Darmansyah SH.”Pada initinya yang terpenting adalah bagaimana memiliki beban dan tanggungjawab, sesuai dengan aturan yang diberikan kepada Polisi Pamong Praja. Untuk itu, saya juga tetap monitor keberadaan kalian. Untuk itu, saya minta yang paling padat itu momentum-mumentumnya, yang paling padat itu kalau misalnya malam mungkin tidak terlalu padat, mungkin siang dan sore hari padat. Saya harapkan yang berada dilapangan tentunya konsentrasi benar-benar ditempat wilayah kerja masing-masing.”harap Lis.

Dilanjutkan Lis.”Dan saya harapkan Satpol PP juga bertanggungjawab, jangan sampai satu ke Utara satu ke Selatan, satu ke Barat. Jadi semuanya, saya harapkan kekompakan dan kebersamaan kalian semua agar permasalahan itu dapat menjaga satu sama lain.”tutup Lis.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda