' '
| | 774 kali dibaca

Jelang Lebaran, Ketua DPRD Kota Masih Tinggalkan Hutang

Jusri Sabri dan Suparno.

Jusri Sabri dan Suparno.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jusri Sabri, salah seorang tim sukses pasangan Lis-Syahrul, masih meninggal hutang rental mobil sebesar Rp 1,7 juta. Mobil dengan jenis Avanza di rental oleh Jusri Sabri sejak tanggal 20 Oktober 2012 hingga 02 November 2012 di PO Arfias Rental, Jl Gatot Subroto Kilometer 6 Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan salah seorang anggota tim sukses (timses) yang enggan menyebutkan namanya ketika di jumpai awak media ini di Surau, Nurul Muhajirin, Kampung Terandam, Jl Brigjend Katamso kilometer 3,5 Tanjungpinang, Selasa (06/08).”Hingga saat ini, hutang tersebut belum dibayar. Padahal hutang rental itu saya yang menjaminkan.”Kata sumber tersebut.

Sumber yang sama juga menambahkan.”Awalnya kami sama-sama tergabung dalam tim tersebut, namun Jusri Sabri. Ssaat itu mau meminjam mobil rental. Setelah saya tanya, siapa yang bertanggung jawab tentang sewa mobil tersebut. Jusri bilang Suparno.”kata sumber.

Ketua tim pemenangan pasangan Lis-Syahrul, yakni Suparno yang juga ketua DPRP Kota Tanjungpinang, saat dikonfirmasi media ini Selasa (06/08) melalui ponselnya via pesan menuliskan.”Siapa yang rental ?. Pengurus PDI P ?. Saya kok Tak dengar.”Tulis Parno.

Pemilik mobil rental Arfias, Adamir ketika di konfirmasi awak media ini melalui ponsenya. Terkait dengan sewa mobil rental yang belum dibayar pengurus PDI-P itu menyampaikan.”Kalau tak salah, ada yang belum di bayar. Tapi tanya saja sama Simen. Karena Simen sama Epi yang ngurus.”Kata Adamir.

Simen pengurus mobil rental tersebut, ketika dikonfirmasi awak media ini melalui ponselnya di hari yang sama menyampaikan.”Sebenarnya, masalah ini sudah lama, kalau hutang sewa mobil tersebut memang ada yang belum dibayar sekitar Rp 1 700 000. ”Kata Simen.

Masih Simen.”Sebenarnya masalah ini, Suparno yang harus bertanggung jawab. Sebelum mobil di bawa oleh Jusri Sabri. Saya sudah menghubungi Parno dulu, jadi Parno bilang. Kasih saja, nanti saya yang bayar.”kata Simen menirukan ucapan Parno. Masih Simen.”Hingga saat ini, Parno. Saya hubungi berkali-kali, tapi tak mau angkat Hp-nya.”Kata Simen.

Ketika kampanye dulu, Jusri Sabri merupakan ketua Partai Matahari Bangsa (PMB) yang mendukung pasangan Lis-Sayahrul. Saat ini, Jusri mencalonkan diri dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Tanjungpinang dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Bukit Bestari. Konfirmasi yang disampaikan media ini melalui pesan singkat pada Selasa (06/08) belum dijawab, meskipun pesan tersebut menyatakan terkirim (aliasar/red)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek