' '
| | 753 kali dibaca

Jelang Lebaran, Kemacetan Makin Parah di Tanjungpinang

Jl Merdeka yang tak pernah merdeka dari macet. (foto by aliasar radarkepri.com)

Jl Merdeka yang tak pernah merdeka dari macet. (foto by aliasar radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang lebaran hari raya Idul Fitri 1434 H/2013 M, volume kendaraan dalam kota Tanjungpinang semakin meningkat. Ini terlihat, hampir di seluruh titik di jalan-jalan dalam kota yang mengalami kemacetan. Kondisi ini diperparah lagi dengan kendaraan yang parkir di bahu jalan, seperti di Jl Tambak, Jl merdeka, Jl Gambir, Jl Temiang, Jl Bakar Batu hingga kilometer 9 Bintan Centre.

Hal tersebut terlihat ketika awak media ini melakuan investigasi Jum’at (02/07) ke titik macet di jantung kota Gurindam ini. Sejumlah supir dan pengendar motor yang berdesakan, terlibat ada adu mulut di jalan.Karena strers dengan kemacetan yang semakin panjang, seperti yang terjadi Jl Bakar Batu tepatnya disimpang hotel Paradise Jalan Potong Lembu.

Kemacetan parah terjadi, bukan hanya di Jalan Bakar Batu saja, antrian mobil bercampur motor juga terjadi di meja 7, Jl Tugu Pahlawan. Dilokasi pusat jajan kuliner Meja 7 ini, terlihat kemacetan mulai terjadi dari SMPN 01 hingga Jl Dewa Ruci. Terjadi karena banyak kendaraan parkir di kiri dan kanan bahu jalan.

Masyarakat berharap pada petugas yang tergabung dalam gerakan operasi Ketupat Seligi 2013 yang dipimpin Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Patar Gunawan Aritonang agar bekerja keras untuk mengatasi macet yang berkepanjangan dalam kota Tanjungpinang ini.”Kalau bisa kendaraan yang parkir memakai bahu jalan itu di tindak secara hukum. Bila sudah ditegur, namun tak di gubris juga, di gerek saja.” kata Jay seorang pengendara motor yang terjebak dalam macet di Jl Tugu Pahlawan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda