' '
| | 719 kali dibaca

Jelang Kenaikan BBM, SPBU Diserbu Warga

Antrian mobil dan motor di SPBU Suka Berenang jelang kenaikan BBM2

Antrian mobil dan motor di SPBU Suka Berenang jelang kenaikan BBM.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jelang kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin dan solar pada Selasa(18/11) pukul 00 00 Wib. Dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kota Tanjungpinang diserbu kendaraan yang ingin mendapatkan BBM sebelum dinaikan. Yakni SPBU di jalan Ir Sutami, Suka Berenang dan di jalan Soekarno-Hatta, Batu Hitam, kota Tanjungpinang.
Hal ini terlihat ketika awak media ini melakukan investigasi di dua SPBU dalam kota Tanjungpinang, terlihat SPBU Suka Berenang, antrian panjang kendaraan “mengular” mulai dari depan kolam renang Dendang Ria hingga SPBU tersebut.
Pemaandangan yang sama juga terjadi di SPBU Jalan Soekarno-Hatta, Batu Hitam, deretan kendaraan yang antri ingin mendapatkan BBM mengular di badan jalan tersebut, mulai dari SPBU hingga ke simpang jalan Cempedak.
Jasman (45) salah seorang pengemudi mobil yang ikut mengantri untuk mendapatkan BBM tersebut di hampiri awak media ini di SPBU Suka berenang tengah mengantri,mengatakan.”Saya sudah sekita 2 jam mengantri disini mas, belum juga mendapatkan BBM.”Katanya.
Kemudian Lanjut Jasman.”Kita terpaksalah ikut antri, besok minyak sudah naik. Mau tidak mau, saya harus ikut antri. Jika kita dapat satu trip saja kan lumayan.”Tutup Jasman yang mengaku warga Tanjungpinang itu.
Begitu juga dengan Edi yang berpropesi sebagai supir angkutan kota (Angkot).”Saya terlambat dapat informasi harga BBM naik jam 12 malam nanti. Jika saya tahu lebih awal, saya akan beli dari pagi, saya timbun bila perlu.”terangya singkat sambil tersenyum.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Jelang Kenaikan BBM, SPBU Diserbu Warga”

  1. Siapa suruh pilih jokowi

Komentar Anda

Radar Kepri Indek