| | 820 kali dibaca

Jelang Kedatangan Presiden, Tumpukan Sampah Berserakan di Kawasan Jodoh

Tumpukan sampah di kawasan Apava, Jodoh, Batam

Tumpukan sampah di kawasan Apava, Jodoh, Batam, foto diambil Senin (05/05)

Batam, Radar Kepri-Telah 8 tahun Drs Ahamad Dahlan menjabat Walilota Batam, namun persoalan sampah tak kunjung mampu dituntaskan. Seperti tumpukan di depan Apava, samping Mall Ramayana, Jodoh.

Hal ini terlihat ketika awak media melewati jalan depan Mall Ramaya, Jodoh, Senin (05/05), gunung sampah menebar bau busuk menyengat menyapa setiap warga Batam yang melintas di jalan tersebut.

Anehnya, lokasi jorok tersebut luput dari pantauan dinas kebersihan pemko Batam. Selain kumuh, lokasi tersebut juga semrawut oleh para pegang seken (bekas) yang menbentangkan dagangannya tanpa memikirkan orang yang berlalintas.

Seorang pengemudi yang juga malalui jalan tersebut menyebutkan.” Hal ini bisa terjadi kerena tidak adanya tindakan tegas dari pemerintah kota Batam terhadap para pedagang yang telah mengganggu ketertibpan umum lalu lintas di kawasan ini.”sebutnya.

Padahal daerah ini daerah pusat kawasan bisnis yang seharusnya di jaga kebersihannya, bisa di jadikan contoh oleh kota lain yang berkunjung ke pulau Batam ini.”Kalau sekarang boleh di bilang kawasan seputar Mall Ramayana, Apava ini kawasan terjorok di kota Batam, padahal kawasan ini letaknya di tengah-tengah kota Batam.”jelasnya.

Sementara itu kawasan Engku Putri, tempat pelaksanaan acara MTQ Nasional yang akan dihadiri oleh Presiden SBY sedang digesa pembangunannya.”Pertanyaannya bagi masyarakat Batam, apakah kawasan ini mau di bersihkan menunggu dilewati Presiden SBY juga.”atanya penuh tanya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Mei 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek