' '
| | 1.249 kali dibaca

Jelang Even di Batam, Tim Offroad di BJC Latihan

Salah satu anggota BJC latihan offroad di lokasi D'Green menjelang pertandiang di Batam bulan Novemver 2014

Salah satu anggota BJC latihan offroad di lokasi D’Green menjelang pertandiang di Batam bulan Novemver 2014, Minggu (28/09)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang Even Offroad  di Batam yang akan di ikuti oleh peserta dari Tanjungpinang dan Batam pada bulan November 2014 nanti. Tim  Offroader yang tergabung dalam Bintan Jeep Club (BJC) Bintan mulai mempersiapkan diri dengan latihan di medan perumahan D’green Batu 8 atas yang akan di ikutkan pertandingan nantinya.

Latihan persiapan untuk pertandingan ini, dipimpin langsung oleh kepala Mekanik BJC Retendra  yang biasa disapa Teten pemilik bengkel mobil di Sei Jang, Tanjungpinang.

Teten, dijumpai awak media ini dilokasi uji coba tersebut, mengatakan.”Latihan ini kita lakukan untuk mempersiapkan diri dan menguji kemampuan kendaraan, sebelum tampil  nantinya pada bulan November 2014 di Batam.”katanya.

Kemudian lanjut Teten.”Semua mobil yang akan tampil, kita sevice lebih dulu sebelum tampil, mulai dari mesin, Supir (joki)-hingga tali sling. Supaya, ketika bertanding nanti, para kendaraan yang akan kita laga, tidak mengecewakan Club BJC.”terang Teten.

Retendra

Retendra alias Teten

Masih Teten.”Alhamdulillah, dua kali kita mengikuti pertandingan Even Offroad di Provisi Kepulauan Riau (Kepri), seperti di Batam dan Bintan pada tahun 2011-2012. Kita berhasil mengharumkan nama Kepri, meskipun kita hanya juara II.”papar Teten.

Teten menceritakan awal, ketertarikan yang juga menjadi hobi di Offroad.”Dulunya ketika saya masih duduk dibangku sekolah SMP di Pekan Baru, bapak saya seorang pengusaha bengkel. Ketika itulah saya mulai menggeluti, hobi saya main Offroader, hingga saat ini.”cerita Teten.

Terkait dengan kendala yang  yang dialaminya selama mengikuti olahraga Offroad.”Selama ini, kita belum pernah mengalami kendala yang sangat berarti. Namun kalau kendala kecil-kecil, seperti terguling rebah kuda, itu mungkin rutin kita alami. Namun masalah besar belum pernah. Kita ber-doa kepada sang pencipta. Mudah-mudahan kedepannya perjalana ini, tetap lancar dan aman dan dilindungi oleh-Nya.”tutup Teten.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek