' '
| | 2.568 kali dibaca

Jatuh, Pengendara Jupiter Terkapar di Jalan DI Pandjaitan

Inilah pengendara sepeda motor yang jatuh akibat tumpahan oli.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pengendara motor Jupiter Z warna merah terkapar di pinggir Jalan DI Pandjaitan, tepatnya didepan Raksasa Motor, Senin (19/06)  sekitar pukul 16 20 Wib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com pengendar motor dengan plat nomor BP 5401 WA melaju dari arah kilometer 7 menuju batu 9. Namun tepat ditikungan sekitar 10 meter dari dealer Raksasa Motor, laki–laki pengendara motor itu terjatuh.”Ada oli tumpah ditikungan itu bang. Sehingga jalan licin, hari ini saja sudah dua orang yang jatuh disitu.”sebut seorang warga di lokasi.

Pengendara motor yang mengaku bekerja disebuah koperasi simpan pinjam ini mengalami luka robek pada lutut bagian kanan dan pinggang sehingga sulit berdiri.

Namun saat warga menanyakan apakah mau dibawa ke dokter.”Tak usah pak, tak apa-apa. Saya bisa tahan.”ucapnya sambil berupaya berdiri.

Akibat insiden ini, arus lalu lintas terlihat macet beberapa meter karena sebagian pengemudi berhenti untuk menanyakan apa yang terjadi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Jun 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda