' '
| | 1.148 kali dibaca

Jatuh Dari Lantai Tiga, Pekerja Las Tewas di Tempat

Jenazah Uus di kamar jenazah RSUD Tanjungpinang

Jenazah Uus di kamar jenazah RSUD Tanjungpinang, Senin (02/02)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pekerja bangunan bernama Uus (39) warga Kijang Lama, terjatuh dari Rumah Toko (Ruko) lantai 3 di Jl Teratai tepatnya didepan Pizza Hut. Akibatnya lelaki asal Cianjur , Jabar itu tewas ditempat. Kini, jenazah lelaki malang itu dievakuasi ke UGD Rumah sakit Umum Daerah Tanjungpinang Senin (02/01)
Menurut seorang petugas Parkir yang bertugas disekitar lokasi tersebut, mengatakan.”Kejadianya sekitar pukul 16 00 Wib, saya sedang parkir, saya lihat, korban sedang bekerja dalam keadaan gerimis. Dia mengelas, mungkin kabelnya konslet, kena setrum langsung jatuh.”Kata Petugas parkir yang tidak mau namanya ditulis itu.
Terkait denga insiden tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Sujoko melalui Kanit Reskirimnya Iptu Dulatif, membenarkan atas kejadian tersebut.”Benar kejadianya sekitar pukul 4 sore tadi, korban tewas ditempat kejadian.”terangnya.
Sumber lain mengatakan.”Ketikaitu hari masih gerimis, korban sudah dilarang kerja, jadi entah mengapa, mungkin kerjaanya tanggung, korban langsung kerja kembali. Disitulah korban kenanya, sehinga terjatuh. Kepala korban duluan terjun terpental disemen, sehingga kepala korban pecah.”tutur sumber.
Pantauan awak media ini dilokasi kejadian didepan ruko tersebut, digaris polisi. Sedangkan di RSUD Tanjungpinang, diramaikan oleh rekan dan kerabat korban yang menjenguk Jenazah Korban, hingga berita ini diunggah, korban masih di UGD belum dipindahkan kekamar Jenazah.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 02 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda