' '
| | 1.212 kali dibaca

Jatuh dari Lantai III, Laudin Tewas Seketika

Jenazah Laudin, buruh bangunan yang jatuh dari lantai III, Sabtu (05/09).

Jenazah Laudin, buruh bangunan yang jatuh dari lantai III, Sabtu (05/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri- Laudin (38) seorang pekerja bangunan tewas seketika setelah jatuh dari lantai 3 bangunan kantor Lurah Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Sabtu (05/09).

Warga Jl Basuki Rahmat, Kosgoro,terjadi pada sekitar pukul 16 30 Wib, saat itu korban sedang bekerja dilantai 3, tiba-tiba korban jatuh di tumpukan batu dan pasir yang ada di bawah.

Korban sempat dilarikan ke IGD RSUD Tanjungpinang, namun nyawa korban tidak tertolong. Saat ini, jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Isri korban yang belum diketahui namanya itu, terlihat masih truma akibat musibah ini, sehingga belum bisa diwawancarai media ini.

Terkait dengan kematian korban tersebut, awak media ini langsung menuju Kantor Polsek Tanjungpinang Barat, guna konfirmasi. Seorang petugas jaga, mengatakan.”Lansung ke Kanit saja pak.”saran petugas jaga yang tidak mau namanya ditulis.

Namun, hingga berita ini diunggah, media ini belum memperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek