' '
| | 583 kali dibaca

Jasad Arya Ditemukan 2 Kilometer Dari Rumahnya

Tim SAR saat membawa jasas Arya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Arya Mahesa Sakti (5 tahun) yang hanyut kedalam drainase saat bermain hujan bersama abangnya di Perumahan Mahkota Alam Permai Blok L No. 11, Kamis (10/05/2017) kemarin akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal oleh Tim Gabungan terdiri dari SAR, BPBD dan Tagana di Kampung Sidomulyo, Jumat (10/05/2017) sekitar pukul 15:00 wib. Jenazah Arya ditemukan sekitar 2 kilometer dari rumah korban terjatuh.

Ketua Tagana Tanjungpinang Hamdan Syahrial mengatakan jenazah korban ditemukan tidak jauh dari jembatan dengan kondisi telungkup dan tersangkut diakar pohon. Sedangkan kondisi tubuh korban lebam-lebam, bagian belakang kepala berlobang. “Diduga jasad korban terbentur benda-benda tumpul saat terbawa air drainase yang saat itu cukup deras,” ujar Hamdan saat ikut membawa jenazah korban ke RSUP Abdul Thalib untuk dilakukan visum.

Sedangkan dirumah duka di Perumahan Mahkota Alam Permai Blok L No. 11 Tanjungpinang terlihat tetangga dan warga berdatangan untuk melayat. Beberapa warga bergotong royong mendirikan tenda. Kedua orang tua korban tidak kuasa menahan sedih mengetahui anaknya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Adapun kronologis meninggalnya Arya terjadi pada hari Kamis pagi lalu saat korban mandi hujan bersama abangnya Geven, tidak jauh dari rumah mereka. Saat itu itu Arya tiba-tiba terjatuh kedalam drainase yang airnya cukup deras dan menyeret tubuh korban kedalam gorong-gorong. Abang korban yang berusia 10 tahun tidak bisa menolong saat melihat adiknya terbawa arus air drainase yang saat itu sangat deras. (wok)

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Mei 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek