' '
| | 819 kali dibaca

Janji Wan Kamar Ditagih Warga

Drs Wan Kamar

Drs Wan Kamar

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Usaha Kecil Menegah (Disperindag UKM) kota Tanjungpinang, Drs Wan Kamar menunggu gedung Badan Pengelola Kawasan (BPK) FTZ kosong. Setelah, gedung itu dikosongan, Dinas Perindag UKM akan segera membuka pusat pasar oleh-oleh. Berupa produk rumah tangga dengan ciri khas kota Tanjungpinang. Juga seafood kering, seperti Sotong Kering, ikan teri (bilis,red) yang telah dikeringkan dan lain-lainnya.

Drs Wan Kamar di konfirmasi Radar Kepri Senin, (02/09) terkait dengan pengadaan janjinya yang akan membuat pusat pasar oleh-oleh dari kota Tanjungpinag mengatakan.”Kita pasti akan adakan pasar oleh-oleh tersebut, namun hingga saat ini gedung yang akan kita tempati itu belum kosong. Apabila gedung tersebut telah kosong, kita akan bangun dan tata. Sekarang orang BPK FTZ Bintan-Tanjungpinang sedang mencar ruko untuk kantornya.”Kata Wan Kamar.

Sementara masyarakat kota Tanjungpinang, hingga saat ini masih bertanya-tanya tentang pengadaan pasar oleholeh tersebut.” Seperti menunggu buah yang tak akan jatuh saja.”Kata Jul warga Pantai Impian.

Hal senada dikatakan Jai warga kilometer 8 kecamatan Tanjungpinang Timur, ketika dijumpai Radar Kepri di hari yang sama di sebuah kedai kopi Jl Tambak, mengatakan.”Pasar oleh-oleh apa nak di adakan Wan kamar. Tak akan adalah, bual dia saja itu. Jangan dipercaya sangat. Kalau dia (Wan Kamar,red) mau mengadakan pusat pasar oleh-oleh tersebut, kenapa harus di gedung itu ?. Banyak tempat lain.”Kata Jai.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 02 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek