| | 389 kali dibaca

Janji Rudi Untuk Batam Bebas Sampah Ditagih Warga

Tumpukan sampah di pinggir jalan di Sei Plengut, Batam.

Tumpukan sampah di pinggir jalan di Sei Plengut, Batam.

Batam,  Radar Kepri-Keberadaan tumpukan sampai dikota Batam sampai saat ini tak kunjung teratasi. Sejak dari kepemimpinan walikota Batam, Ahmad Dahlan sampai berganti dengan Muhamad Rudi SE. Persoalan tumpukan sampah dikota Batam tak kunjung teratasi, hal ini bisa dilahat di kelurahan Sei Plengut kecamatan Sagulung, Batam.
Tentu hal ini menimbulkan keresahan ditengah- tengah masyarakat yang berlalulang disepanjang jalan. Dimana tumpukan sampah, terutama warga yang, disekitar lokasi tumpukan sampah.
Weslah seorang warga yang mengaku tinggal disekitar lokasi sampah, mengaku sangak terganggu dengan adanya sampah dilokasi tersebut.”mengingat sampah, membuat ┬ábau tak sedap, alias bau busuk, dan dikerumuni lalat yang bisa menimbulkan dampak kesehatan bagi manusi.”sebutnya.
Rudi sewaktu mencalonkan walikota, kolo terpilih berjanji akan membersihkan Kota Batam dari sampah.”Namun sampai saat ini, janji walikota Batam terpilih belum terialisasi, bukti sampah disini selalu menumpuk setiap hari.”jelasnya.
Dilanjutkan.”Kita sebagai masyarakat Batam, berharap Kepada walikota Batam H.muhamad Rudi SE. Untuk menuntaskan Persoalan sampah ini, jangan hanya janji saja.”ungkapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Des 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda