| | 822 kali dibaca

Jam Kerja, PNS di Batam Nongkrong di Kantin

PNS di Pemko Batam sedang di kantin ketika jam kerja.

PNS di Pemko Batam sedang di kantin ketika jam kerja, Selasa (20/05) sekitar pukul 10 00 Wib.

Batam, Radar Kepri-Jarum jam menunjukan jam 10 00 Wib, namun di pagi yang cerah ini, segerombolan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terlihat mengobrol sambil ketawa-ketiwi di kantin lantai dasar kantor Pemko Batam, Selasa (20/05). Terkesan, di bawah kepemimpinan H Ahmad Dahlan disiplin PNS makin merosot.

Hal ini terlihat sesuai pantaun awak media ini, Selasa (20/05) di kantin pemko Batam yang mendapat tanggapan beragam ditengah-tengah masyarakat Batam. Terutama kalangan aktifis LMS di kota Batam. Suhariyadi SPd, panglima tinggi Garda LSM Batam mengatakan.”Bagi PNS yang suka bermalas-malasan, suka duduk di warung kantin waktu jam kerja, lebih baik dipensiun mudakan dari pada merusak citra pemerintahan yang dipimpin oleh Drs Ahmad Dahlan di mata masyarakat Batam.”ungkapnya.

Seharusnya, lanjut Suhariyadi.”Pegawai dan pejabat pemerintah yang digaji pakai uang rakyat tersebut menjunjung tinggi amanah rakyat.”jelasnya

Pihaknya berharap pada pemerintah kota Batam yang dipimpin Ahmad Dahlan sebagai walikota Batam menberikan sanksi pada oknum-oknum anak buah yang suka malas-malasan yang duduk di kantin waktu kam kerja itu dibeti sanksi, atau dipindahkan kepulau-pulau.

Hal senada juga disampaikan pemuda Nusantara bersatu provinsi Kepri, Wan Wibowo.”Masih ada PNS kota Batam yang bermalas-malasan di jam kerja ini, disebabkan karena tidak tegas kepeminpinan walikota Batam terhadap anak buahnya itu. Sehingga anak buah bisa sesuka-suka hati diwaktu jam kerja.”tukasnya.

Padahal dulu awal kepeminpinan jilid II yang berpasangan dengan Rudi SE, kedisiplinan sempat hangat dibicarakan dilingkungan pejabat pemko Batam. Wako batam Rudi SE tak segan-segan untuk menegur anak buah yang bermalas-malasan tersebut.”Namun seiring berjalannya waktu, ketegasan yang tadi diterapkan kepemimpinan Dahlan -Rudi seakan tidak lagi dihiraukan anak-anak buahnya itu.”paparnya.

Sementara itu pemerintah kota Batam melalu kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD), Firmansyah yang dikomfirmasi awak media ini melalui SMS via ponselnya terkait hal diatas, sampai berita ini diturunkan belum ada jawabannya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 20 Mei 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek