' '
| | 871 kali dibaca

Jalin Silaturahmi, Pemko Gelar Buka Bersama Wartawan

Acara Buka Bersama Jajaran Pemko dengan Insan PERS di ballroom BBR, Senin, Juli 2013,

Acara cuka bersama jajaran Pemko dengan Insan Pers di ballroom BBR, Senin, Juli 2013,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH beserta Wakil Walikota, H Syahrul S Pd menggelar buka bersama dan dialog dengan insane pers yang bertugas di Kota Tanjungpinang, Senin (29/07). Dialog dan buka bersama dilaksanakan di Ballroom Hotel BBR, Pantai Impian.

Menjelang berbuka puasa, Said Husin, Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) Pemko Tanjungpinang menyampaikan.”Kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk menjalain hubungan silahturahmi antara pemeritah kota Tanjungpinang dengan insan pers.”kata Said Husin.

Pihaknya mengharapkan wartawan yang ada di lingkungan Pemko agar menulis berita dan menyiarkan berimbang.”Jangan pemberitaan itu secara sepihak.”pintanya.

Kemudian, dialog dan buka bersama antara jajaran pemerintah dengan wartawan dilanjutkan pad sesi tanya jawab. Syahban Siregar, seorang wartawan m empertanyakan pembagian sembako murah yang dinilainya tidak tepat sasaran di kilometer 7, kelurahan Tanjungpinang Timur.”Banyak masyarakat miskin yang tidak mendapatkan sembako murah. Bahkan yang mendapatkan sembako murah itu kebanyakan masyarakat tergolong mampu secara ekonomi.”kata Syahban.

Menindaklanjuti informasi tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd menjelaskan.”Jika ada masyarakat miskin yang kurang mampu namun tidak mendapatkan sembako murah. Minta saja kuponya ke-RT setempat dan  Kekelurahan, masyarakat itu pasti bisa mendapatkanya.”kata Syahrul.

Di penghujung acara,Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH terlihat hadir di lokasi. Acara dilanjutkan ke sesi siraman rohani dan berbuka puasa bersama. Setelah berbuka bersama sebagian undangan yang hadir melakukan sholat Magrib di lantai III ballroom hotel BBR.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda