' '
| | 312 kali dibaca

Jalin Silaturahmi, Lantamal IV Buka Bersama Dengan Wartawan

Suasna buka bersama Lantamal IV dengan wartawan.

Tanjungpinang,Radar Kepri- Untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban, Lantamal IV Tanjungpinang mengadakan buka bersama dengan wartawan di Restorable Alim, jalan Pos Tanjungpinang, Rabu (14/07/2017).

Hadir dalam buka bersama tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang Laksaman Pertama TNI R. Eko Suyatno, Wadan Lantamal Kolonel (P) Dwika Tjahya Setiawan, Asintel, Kadispen serta jajaran Lantamal IV Tanjungpinang dan puluhan wartawan dari berbagai media, elektronik, cetak dan online.

Usai buka bersama, Danlantamal yang didampingi Wadan berharap dengan pertemuan ini semakin mempererat jalinan silaturahmi antara Lantamal IV dan wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Saya minta maaf sejak dilantik baru kali ini bisa bertemu langsung dengan rekan-rekan wartawan. Saya berharap dengan pertemuan ini kedepan ada sharing atau masukan dari wartawan kepada Lantamal IV, ” ujar Laksma R. Eko Suyatno.

Lebih lanjut jenderal TNI AL bintang satu ini memaparkan ada tiga tantangan kedepan bagi daerah Kepri umumnya, dan Tanjungpinang khususnya yang berbatasan langsung dengan negara luar. Ketiga tantangan tersebut seperti narkoba, paham radikalisme dan terorisme yang harus bisa diatasi bersama.

“Saya berharap ada sinergi antara wartawan dan Lantamal IV, baik itu dalam memberikan informasi bila mendengar atau mengetahui kegiatan-kegiatan yang membahayakan persatuan negara kita,” ujar Laksma R. Eko Suyatno.

Diakhir sambutan, Laksma R. Eko Suyatno berniat ingin memberikan kenang-kenangan kepada wartawan yang biasa meliput kegiatan Lantamal IV untuk menaikan umroh ke tanah suci.

“Nanti kita pilih satu orang wartawan dengan cara undi, siapa yang beruntung kita doakan bersama, ” ujar Danlantamal yang disambut tepuk tangan. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Jun 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda