' '
| | 931 kali dibaca

Jalan Pemuda Masih “Langganan” Banjir

Beginilah kondisi jalan Pemuda saat hujan deras melanda.

Beginilah kondisi jalan Pemuda saat hujan deras melanda.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Hujan deras disertai angin kencang masih terjadi di Kota Tanjungpinang. Akibatnya, sejumlah jalan yang menjadi langganan banjir berubah menjadi “sungai”.

Seperti di Jl Pemuda, tepatnya depan SMA 4 Tanjungpinang angin dan hujan deras serta Petir terjadi sekitar pukul 12.30 Wib, Jumat (06/05). Ketinggian air mencapai kisaran stengah meter di lokasi tersebut.

Budi, pengusaha rumah makan didepan SMA 4 mengatakan, sejak kemaren apabila terjadi hujan deras pasti kembali terjadi banjir di depan SMA 4 maupun SMA 4 itu sendiri.”Kalau terjadi hujar deras pasti banjir disini,”Ucapnya.

Pantauan radarkepri.com di lapangan, terlihat banjir di depan SMA 4 tersebut panjang kisaran 30 meter dari depan SMA 4 ke arah Pamedan. Hal ini membuat sejumlah pengendara motor kalang kabut melewatinya karena dikuatirkan ketinggian air semakin dalam.

Sementara para pengusaha melihat-lihat di lokasi tersebut karena hujan yang sangat deras dalam durasi waktu cukup lama membuat pengusaha was-was.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda