'
| | 161 kali dibaca

Jalan Menuju Sekolah PAUD Rusak Parah

Beginilah kondisi jalan menuju PAUD di Desa Duara.

Lingga,Radar Kepri-Jalan menuju Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) rusak parah di Desa Duara, kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga

Panjang akses jalan ini dari jalan umum menuju dilokasi gedung sekolah PAUD sekitar 50 meter lebih.

Ditemui media inisalah kepala sekolah Paud, Wiwik mengatkui akses jalan menuju sekolah Paud memang sangat memprihatikan bagi wali murid yang mengantar anaknya disekolah,”Kadang-kadang ketika diguyur hujan sekolah ini sepi, karena wali murid takut mengantar anaknya kesekolah karna akses jalan ini sangat licin dan berlobang-lobang,” kata Wiwik Selasa (5/12).

Ia menuturkan, pihaknya sudah menyampaikan masalah keadaan akses jalan ini kepada kepala Desa.”Kami sudah memiliki Gedung sekolah. Namun akses jalan ini tidak bisa dibangun dengan anggaran desa kata kades,”tutur wiwik.

Kepala Desa Duara Azhar, membenarkan pembangunan jalan ini tidak bisa digunakan dengan anggaran Desa (DD), dan ia telah menerima aspirasi dari kepala sekolah Paud masalah akses jalan ini.”Saya sangat menanggapi masalah akses jalan menuju Paud. Namun tidak bisa menggunakan dengan anggaran dana Desa (DD), Karena akses jalan itu, jalan Kabupaten, tapi kalau untuk usulan tetap kita usulkan dengan cara. Musawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) melalui kecamatan dan di usulkan di Kabupaten,” ujarnya.

Pantauan Media ini di lapangan jelas akses jalan ini sangat memperhatikan, kondisi akses jalan ini berlobang-lobang.
Dan tanahnya agak kuning jika diguyur hujan sangat licin. Saat musim panas debu berterbangan (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Des 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek