'
| | 145 kali dibaca

Jalan Menuju Kantor Camat Lingga Utara Rusak Parah

Beginilah kondisi jalan menuju kantor Camat Lingga Utara.

Lingga, Radar Kepri-Diguyur hujan selama 3 hari, jalan  utama menuju kantor camat Lingga Utara, Kabupaten Lingga rusak parah, bahkan terlihat seperti kubangan kerbau.
Jalan rusak panjang setengah kilometer tersebut mengganggu jalannya pelayanan yang di selenggarakan kantor dinas kecamatan itu.
Camat Lingga Utara,Jabar Ali di kantornya,Rabu 9-8-2017.”Mengatakan pemerintah kabupaten Lingga melalui dinas terkait pernah merencanakan renovasi jalan itu di tahun 2017 ini.”katanya pada radarkepri.com.
Menurut Jabar Ali.”Kata dinas PU, jalan ini mau diperbaiki. Insya Allah di bangun pada tahun 2017 ini,”sambung jabar Ali.
Namun sejauh ini,ia sendiri belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan rencana PU tersebut.”Jadi atau tidak jalan ini di bangun kami tidak tau.Yang tau itu dinas yang bersangkutanlah.yang tau kapan mulai di bangun jalan ini.”pungkasnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Agu 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek