' '
| | 717 kali dibaca

Jalan Akau Potong Lembu Akhirnya di Semen

Perbaikan jalan di Akau Potong Lembu

Perbaikan jalan berupa semenisasi di Akau Potong Lembu.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah di sorot media tentang rusak parahnya infrastruktur jalan di Akau Potong Lembu, tepatnya di depan kedai kopi Damai Baru. Selasa (21/05) sekitar pukul 01 00 WIB mulai memperbaiki dengan melakukan semenisasi yang dipimpin langsung oleh ketua RT01/RW 11, Said Mukhtar alias Kutai di Kelurahan Kemboja, kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pantauan dari media dilapangan, terlihat beberapa pekerja sedang mengecor semen yang rusak. Namun masih terlihat jalan itu tidak rata, karena kekurangan semen dan batu kerikil, sehingga membuat jalan itu berlubang kembali.

Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)Kota Tanjungpinang Eva Amalia SH M Si di konfirmasi media ini melalui pesan singkat vias ponselnya menjawab.”Sore bang, nanti segera Widi menghubungi untuk penjelasannya ya, terima kasih.”tulis Eva.

Beberapa saat kemudian Widi, seorang pegawai Humas Honorer BUMD Kota Tanjungpinang menghubungi awak media Radar Kepri melalui via ponselnya, menjelaskan.”Dana untuk semensasi jalan yang rusak itu kita gunakan dari dana pemeliharaan swadaya BUMD. Kemudian yang mengawasi pekerja di awasi oleh Nazar. Salah seorang pegawai BUMD. Masalah biayanya, nanti kita kalkulasikan dulu. Karena, kita memesan semen itu di toko langganan kami.”jelas Widi .

Kemudian Widi mengatakan.”Semensasi jalan itu belum selesai, karena kekurangan pasokan semen dan batu kerikil.”katanya.

Tak lama berselang, direktur BUMD menghubungi toko langganan material memesan dua zak semen. Terlihata, seorang anggota BUMD bergegas mengambil dua zak semen itu ke toko langganannya dengan menggunakan mobil pribada Eva Amalia. Akhirnya, pihak RTmengerjakan semensasi jalan malam ini yang dimulai sekitar pukul 00.00 Wib.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek