| | 1.535 kali dibaca

Jaksa Masih Selidiki Korupsi di PDAM

Syafri Hadi SH, Kasi Pidsus Kejari Ranai, Natuna.

Syafri Hadi SH, Kasi Pidsus Kejari Ranai, Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Kasus dugaan korupsi di PDAM Natuna yang menyebut menyebut-nyebut nama Suparman, direktur PDAM Natuna masih diselidiki Kejaksaan Negeri Ranai, Natuna.

Sekarang Kejaksaan sedangk mendalami kasus ini.”Jadi kalau ada masyarakat yang bilang kasus ini sudah masuk angin, itu tidak benar.”tegas Kajari melalui kasi pidsusnya Syafri Hadi, SH. MH.

Ketika ditanya akankah ada penetapan tersangka oleh Kejari Ranai dalam waktu dekat ini ?.  Syafri mengatakan, “belum pasti,  sebab kita sedang mendalami data datanya,  kita juga lagi menunggu hasil audit BPKP. Sekarang Tim juga masih berjalan dan bekerja untuk mendalami kasus ini.  Kami juga maunya kasus ini selesai secepatnya.”Ucap Syafri dirung kerjanya Rabu,(07/09) sekitar pukul 10.30 WIB tadi.

Ditambahkan.”Jadi, sekali lagi kami harapkan masyarakat bersabar, jangan banyak ber-su’uzon. Kalau semuanya sudah lengkap akan kami umumkan tersangkanya, tetapi kapan akan diumumkan tersangkanya, belum bisa saya sampaikan, sebab tim kami kejaksaan sekarang lagi bekerja.”terang Syafri.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda